Piala Asia Wanita

Live Streaming Timnas Putri China vs Jepang Semifinal Piala Asia Wanita 2022



Jangan Lewatkan Laga Semifinal Piala Asia Wanita 2022 antara Timnas Putri China vs Jepang
Jangan Lewatkan Laga Semifinal 2022 antara Timnas Putri China vs Jepang

NOBARTV NEWS – Laga semifinal Piala Asia Wanita 2022 akan menampilkan laga antara Timnas Putri China vs Jepang, pertandingan ini bakal digelar di Shree Shiv Chhatrapati Sports Complex dan bisa disaksikan pada Kamis 3 Januari 2022 pukul 21.00 WIB.

Timnas Putri China berhasil masuk babak semifinal Piala Asia Wanita 2022 usai menyingkirkan Timnas Putri Vietnam di babak 8 besar, pada laga tersebut Timnas Putri China berhasil menang telak 3-1 atas Timnas Putri Vietnam. Sementara itu Timnas Putri Jepang berhasil masuk ke babak semifinal usai mengalahkan Timnas Putri Thailand dengan skor telak 7-0 di babak 8 besar.

Pertemuan terakhir antara Timnas Putri China dan Timnas Putri Jepang terjadi pada 14 Desember 2019, pada laga itu Timnas Putri Jepang berhasil mengalahkan Timnas Putri China dengan skor telak 0-3, tiga gol kemenangan Timnas Putri Jepang dicetak oleh Mana Iwabuchi.

Sebelum menyaksikan laga menarik di ajang Piala Asia Wanita 2022 ini, simak terlebih dahulu statistik Timnas Putri China dan Timnas Putri Jepang berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Timnas Putri China dan Jepang

Timnas Putri China

Pada lima pertandingan terakhirnya, Timnas Putri China tampil cukup kuat dan tidak terkalahkan, mereka mampu memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

30 Januari 2022 Timnas Putri China vs Timnas Putri Vietnam: 3-1

23 Januari 2022 Timnas Putri Iran vs Timnas Putri China: 0-7

20 Januari 2022 Timnas Putri China vs Timnas Putri Taiwan: 4-0

12 April 2021 Timnas Putri China vs Timnas Putri Korea Selatan: 2-2

8 April 2021 Timnas Putri Korea Selatan vs Timnas Putri China: 1-2

Timnas Putri Jepang

Timnas Putri Jepang juga terlihat belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya, mereka mampu memetik tiga kali kemenangan dan memetik dua kali hasil imbang.

30 Januari 2022 Timnas Putri Jepang vs Timnas Putri Thailand: 7-0

27 Januari 2022 Timnas Putri Jepang vs Timnas Putri Korea Selatan: 1-1

24 Januari 2022 Timnas Putri Vietnam vs Timnas Putri Jepang: 0-3

21 Januari 2022 Timnas Putri Jepang vs Timnas Putri Myanmar: 5-0

30 November 2021 Timnas Putri Belanda vs Timnas Putri Jepang: 0-0

Prediksi Line Up Timnas Putri China vs Jepang

Timnas Putri China: Y Zhu, X Wang, J Y Li, M Li, Y Wei, X Zhang, L Yang, R Zhang S Wang, J Tang, S Wang

Timnas Putri Jepang: A Yamashita, R Shimizu, M Minami, A Miyagawa, S Kumagai, F Nagano, R Sumida, Y Hasegawa, M Iwabuchi, H Miyazawa, M Tanaka

Prediksi Laga Timnas Putri China vs Jepang

Kedua tim tentunya sama-sama mengincar kemenangan pada laga ini, kemenangan akan membawa salah satu tim melaju ke babakk final Piala Asia Wanita 2022, oleh karena itu laga antara Timnas Putri China vs Jepang disebut-sebut akan berjalan sangat menarik.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga antara Timnas Putri China vs Jepang diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Timnas Putri Jepang.

Link Live Streaming Timnas Putri China vs Jepang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Piala Asia Wanita 2022 dan ingin menyaksikan laga Timnas Putri China vs Jepang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.