BRI Liga 1

Persita Tangerang vs PSM Makassar: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2023/24 Pekan Ke-7



NOBARTV NEWS – Laga antara Persita versus PSM akan hadir dalam lanjutan musim 2023/24 pekan ketujuh. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Indomilk Arena Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 07 Agustus 2023 tepatnya pukul 15.00 WIB.

Kedua tim, Persita dan PSM baru saja meraih hasil kurang baik dalam dua laga terakhir. Keduanya mengalami satu kekalahan dan satu hasil imbang. Pertandingan di Indomilk Arena akan menjadi kesempatan bagi keduanya untuk memutus tren minor.

Persita mengalami kekalahan di laga terakhirnya melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC di kandang. Hasil tersebut mengecewakan karena mereka adalah satu-satunya tim yang gagal meraih poin dari Bhayangkara hingga pekan keenam.

Sebelumnya, Persita memiliki rekor positif dengan empat laga tak terkalahkan, tiga di antaranya adalah kemenangan beruntun. Meskipun demikian, mereka turun ke posisi enam dengan 10 poin, hanya terpaut tiga angka dari posisi teratas yang dipegang oleh Madura United.

Di sisi lain, PSM juga mengalami kekalahan di laga terbarunya. Bermain di kandang, PSM kalah 1-2 dari Persik Kediri. Kekalahan ini memutus rekor tiga laga tak terkalahkan PSM. Saat ini, sang juara bertahan Liga 1 menempati posisi sepuluh dengan 8 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persita melawan PSM dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dua kali kemenangan bagi PSM, dan satu kali kemenangan bagi Persita dalam lima pertemuan terakhir mereka. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 13 Maret 2023: Persita Tangerang 0-0 PSM Makassar
  • 08 Desember 2022: PSM Makassar 3-1 Persita Tangerang
  • 19 Februari 2022: PSM Makassar 0-2 Persita Tangerang
  • 01 November 2021: Persita Tangerang 0-3 PSM Makassar
  • 06 Maret 2020: Persita Tangerang 1-1 PSM Makassar

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persita Tangerang

Tiga kali kemenangan dan satu kali imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan bagi Persita dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 03 Agustus 2023: Persita Tangerang 0-1 Bhayangkara United FC
  • 28 Juli 2023: PS TIRA 2-2 Persita Tangerang
  • 22 Juli 2023: Persita Tangerang 1-0 Persija Jakarta
  • 15 Juli 2023: Rans Nusantara 0-1 Persita Tangerang
  • 08 Juli 2023: Persita Tangerang 2-0 PSIS Semarang

PSM Makassar

Dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan bagi PSM dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 03 Agustus 2023: PSM Makassar 1-2 Persik Kediri
  • 29 Juli 2023: Bhayangkara United FC 0-0 PSM Makassar
  • 22 Juli 2023: PSM Makassar 4-2 Persib Bandung
  • 14 Juli 2023: PS TIRA 0-1 PSM Makassar
  • 08 Juli 2023: PSM Makassar 1-2 Dewa United

Prediksi Line Up

Persita: Aditya Harlan; Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Mario Jardel; Bae Sin-yeong, Mateo Bustos, Ezequiel Vidal; Esal Sahrul, Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi

PSM: Reza Pratama; Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar; Yance Sayuri, Akbar Tanjung, M Arfan, Kenzo Nambu, Yakob Sayuri; Wiljan Pluim, Everton

Preview Pertandingan

Dalam pertemuan terakhir kedua tim, PSM unggul dengan dua kemenangan, sedangkan Persita hanya meraih satu kemenangan. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Pertandingan terakhir antara keduanya berakhir tanpa gol dengan skor 0-0.

Melihat statistik lima pertandingan terakhir, Persita tampil cukup konsisten dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Namun, mereka juga harus menelan satu kekalahan dalam periode tersebut.

Sementara itu, PSM mengalami hasil yang sedikit bervariasi dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

Kedua tim akan bertemu lagi, dan ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk memperbaiki tren kurang baik mereka dalam dua pertandingan terakhir.

Pertemuan ini akan menjadi laga menarik, mengingat catatan head-to-head yang cukup seimbang. Persita berharap bisa memanfaatkan kemenangan sebelumnya untuk meraih hasil positif. Sementara PSM akan berusaha keras untuk kembali ke jalur kemenangan dan meningkatkan performa mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Persita melawan PSM diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Persita vs PSM

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Persita kontra PSM, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan