Laga Persahabatan

Senegal vs Iran: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Senegal versus Iran akan hadir di FIFA Matchday September 2022, laga Friendly Match tersebut bakal dimainkan di Stadion BSFZ Arena dan bisa disaksikan pada Selasa 27 September 2022 pukul 21.30 WIB.

Timnas Iran dan Senegal sebelumnya telah melakoni laga uji coba di FIFA Matchday September 2022. Diketahui bahwa Senegal melawan Bolivia dan menang dengan skor 0-2, sementara Iran melawan Uruguay dan mampu menang tipis 1-0.

Dengan kemenangan di pertandingan uji coba sebelumnya tersebut, Senegal dan Iran tentunya punya rasa semangat tinggi untuk menatap pertemuan mereka nanti.

Senegal dan Iran tentunya juga bakal memanfaatkan duel di FIFA Matchday September 2022 ini guna melakukan persiapan tim jelang berlaga di ajang Piala Dunia Qatar 2022.

Sebelum menyaksikan duel menarik antara Senegal v Iran di FIFA Matchday September 2022, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Timnas Iran dan Senegal sejauh ini baru bertemu satu kali, pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang dengan ksor kahir 1-1.

1 April 2009 Iran vs Senegal: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Senegal

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Senegal di lima laga terakhirnya. Tim berjuluk The Lions of Teranga tersebut bisa menang empat kali dan kalah satu kali saja.

25 September 2022 Bolivia vs Senegal: 0-2

2 September 2022 Ginea vs Senegal: 1-0 (PenL 3-5)

27 Agustus 2022 Senegal vs Guinea: 1-0

30 Juli 2022 Senegal vs Liberia: 1-2

24 Juli 2022 Liberia vs Senegal: 0-3

Live Streaming Senegal - Iran Friendly Match 2022
Live Streaming Senegal – Iran Friendly Match 2022

Iran

Timnas Iran tampaknya juga menuai hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya. Team Melli bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

23 September 2022 Iran vs Uruguay: 1-0

13 Juni 2022 Iran vs Aljazair: 1-2

29 Maret 2022 Iran vs Lebanon: 2-0

24 Maret 2022 Korea Selatan vs Iran: 2-0

1 Februari 2022 Iran vs Uni Emirat Arab: 1-0

Prediksi Line Up

Senegal: Alireza Beiranvand; Sadegh Moharrami, Shojae Khalilzadeh, Morteza Pouraliganji, Milad Mohammadi; Alireza Jahanbakhsh, Ehsan Hajsafi, Saman Ghoddos, Vahid Amiri; Mehdi Taremi, Sardar Azmoun

Iran: Alfred Gomis; Moustapha Name, Kalidou Koulibaly, Abdou Diallo, Fodé Ballo-Touré; Cheikhou Kouyaté, Idrissa Gueye, Nampalys Mendy; Ismaïla Sarr, Boulaye Dia, Sadio Mane

Preview Pertandingan

Secara kekuatan tim, Timnas Iran dan Senegal tampak cukup berimbang. Kedua tim cukup kompak, dan sama-sama punya pemain bintang di skuadnya saat ini. Sehingga pertemuan kedua tim nanti tampaknya bakal sangat seru dan sengit.

Dikutip dari Sportskeeda, Timnas Senegal kehilangan tiga pemainnya untuk melawan Iran nanti yakni Édouard Mendy, Noah Fadiga, dan Keita Balde. Diketahui bahwa Édouard Mendy dan Noah Fadiga saat ini sedang mengalami cedera, sementara Keita Balde mendapat larangan tampil.

Di sisi lawan, semua pemain Iran termasuk beberapa pemain bintangnya seperti Mehdi Taremi, Sardar Azmoun hingga Karim Ansarifard siap sedia untuk tampil melawan Senegal di laga FIFA Matchday September 2022.

Prediksi skor Akurat

Baik Iran maupun Senegal pastinya sama-sama punya peluang untuk menang, sehingga kedua tim tampaknya bakal bermain secara serius meski hanya sebuah laga uji coba.

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga FIFA Matchday September 2022 antara Senegal versus Iran diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Senegal vs Team Melli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Senegal versus Iran, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.