Liga Italia

Live Streaming AC Milan vs Spezia Pekan ke 22 Liga Italia, Pioli Sebut Ini Laga Sulit



Laga AC Milan vs Spezia akan jadi salah satu pertandingan di pekan ke 22 Liga Italia Serie A
Laga AC Milan vs Spezia akan jadi salah satu pertandingan di pekan ke 22 Serie A

NOBARTV NEWS – Liga Italia Serie A pekan ke 22 akan menyajikan laga AC Milan vs Spezia, laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion San Siro pada Selasa 18 Januari 2022 pukul 00.30 WIB.

Saat ini AC Milan berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 48 poin hasil dari 21 pertandingan, sedangkan Spezia berada di peringkat ke 16 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 19 poin hasil dari 21 pertandingan.

AC Milan baru saja mencatat performa bagus di Liga Italia dengan menorehkan tiga kali kemenangan berturut-turut. Di sisi lain, Spezia juga memenangkan laga terakhirnya di Serie A kala melawan Genoa dengan skor 1-0, menariknya Genoa sebelumnya juga mendapati kemenangan saat bertandang ke markas Napoli.

Kekuatan Spezia di laga tandang tersebut juga disoroti oleh pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Oleh karena itu Pioli menyebut laga nanti akan menjadi laga yang sulit. Pioli juga mengatakan AC Milan akan bermain sebagai tim dengan pengaturan yang tepat.

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

“Kami harus bermain sebagai tim, dengan pengaturan yang tepat, karena ini akan menjadi pertandingan yang sulit, melawan tim yang telah memenangkan dua pertandingan tandang terakhir mereka tanpa kebobolan.” Tegas Stefano Pioli dikutip dari laman resmi AC Milan.

Stefano Pioli menyebut AC Milan bakal bermain melawan Spezia dengan sikap dan cara yang benar.

“Persiapan kami untuk pertandingan ini jauh dari ideal dengan pertandingan terakhir kami melawan Genoa tetapi kami tahu betapa perlunya melangkah ke lapangan untuk memainkan Spezia dengan sikap yang benar,” ujar Pioli.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir AC Milan dan Spezia

AC Milan

Pada lima pertandingan terakhirnya AC Milan tampak tampil cukup baik dengan menorehkan empat kali kemenangan dan satu kekalahan.

20 Desember 2021 AC Milan vs Napoli: 0-1

23 Desember 2021 Empoli vs AC Milan: 2-4

7 Januari 2022 AC Milan vs AS Roma: 3-1

9 Januari 2022 Venezia vs AC Milan: 0-3

14 Januari 2022 AC Milan vs Genoa: 3-1

Spezia

Spezia tampil kurang maskimal jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, tercatat Spezia mendapatkan dua kali kemenangan, dua kali kekalahan, dan satu hasil imbang.

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

17 Desember 2021 Spezia vs Lecce: 0-2

19 Desember 2021 Spezia vs Empoli: 1-1

23 Desember 2021 Napoli vs Spezia: 0-1

6 Januari 2022 Spezia vs Verona: 1-2

10 Januari 2022 Genoa vs Spezia: 0-1

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Spezia

AC Milan: Maignan, Florenzi, Kalulu, Gabbia, Theo Hernandez, Krunic, Bakayoko, Saelemaekers, Brahim Diaz, Leao, Z Ibrahimovic

Spezia: Provedel, Amian, Erlic, Nikolaou, Reca, Kovalenko, Sala, Bastoni, Gyasi, Verde, Nzola

Prediksi Laga AC Milan vs Spezia

Kedua tim tentunya sama-sama mengincar kemenangan agar mendapat poin pada laga ini, terlebih AC Milan ingin selalu menyaingin Inter Milan dalam perebutan gelar juara Liga Italia, di sisi lain Spezia ingin memperbaiki posisinya di papan bawah klasemen dengan kemenangan.

Dilihat dari head to heas, prediksi susunan pemain, dan statistik beberapa laga terakhir kedua tim, laga AC Milan vs Spezia di Liga Italia diprediksi akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan AC Milan.

Link Live Streaming AC Milan vs Spezia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Italia dan ingin menyaksikan laga AC Milan vs Spezia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.