Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Spanyol 1-3 Oktober 2022, Pekan Ketujuh La Liga Musim 2022/2023



Jadwal Big Match Liga Spanyol Musim 2022-2023
Jadwal Big Match Liga Spanyol Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match Liga Spanyol musim 2022-2023 pekan ketujuh yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober sampai Senin 3 Oktober 2022.

Berikut adalah beberapa klub yang akan bertanding di pekan ketujuh ini, yang pertama ada Sevilla, Villarreal, Barcelona, Real Madrid, Real Betis, Real Sociedad dan yang terakhir adalah Atletico Madrid.

Cadiz vs Villarreal

Pertandingan pekan ketujuh La Liga yang akan mempertemukan antara Cadiz versus Villarreal, laga tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022.

Setelah meraih hasil buruk di dua laga terkhirnya, Villarreal kini berada diperingkat 6 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan meraih 11 poin dari 6 pertandingan.

Di sisi lain juga, Villarreal akan menjalani laga tandang ke markas Cadiz atau di stadion Estadio Nuezo dan akan dimulai laga tersebut pada pukul 19:00 WIB.

Sevilla vs Atletico Madrid

Duel seru pekan ketujuh La Liga Spanyol akan menyajikan laga antara Sevilla versus Atletico Madrid, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022.

Perlu di ingat, pertandingan kali ini bakal diselenggarakan di stadion Sanchez Pizjuan atau dimarkas Sevilla dan laga tersebut bakal dimulai pada pukul 23:30 WIB.

Mallorca vs Barcelona

Pertandingan pekan ketujuh La Liga Spanyol yang akan mempertemukan antara Mallorca versus FC Barcelona, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022.

Barcelona yang kini berada diperingkat 2 klasemen sementara La Liga Spanyol akan sangat berambisi di laga kali untuk memenangkan pertandingan, karena Barcelona saat ini mempunyai poin 16 dari 6 pertandingan dan hanya berselisih 2 poin saja dari rivalnya Real Madrid yang kini berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Perlu dicatat, Barceloan akan menjalani laga tandang kemarkas Mallorca di stadion Iberostar dan akan melangsungkan pertandinganya tersebut pada pukul 02:00 WIB.

Celta Vigo vs Real Betis

Laga pekan ketujuh La Liga Spanyol akan mempersembahkan pertandingan antara Celta Vigo versus Real Betis, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Miggu tanggal 2 Oktober 2022.

Secara mengejutkan Real Betis musim ini mampu menjadi kuda hitam di pergelaran La Liga Spanyol, diketahui Real Betis saat ini berada diperingkat 3 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan meraih 15 poin dari 6 pertandingan.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Real Betis hanya merasakan satu kali kekalahan saja. Hasil tersebut merupakan perolehan terbaik Real Betis di musim ini.

Sementara itu, Real Betis akan melangsungkan pertandingan kali ini di stadion Balaidos dan akan dimulai pada pukul 21:15 WIB.

Girona vs Real Sociedad

Duel seru La Liga Spanyol pekan ketujuh musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Girona versus Real Sociedad, pertandingat tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022.

Perlu dicatat, Laga kali ini bakal diselenggarakan di stadion Montilivi dan bakal dimulai pada pukul 23:30 WIB.

Real Madrid vs Osasuna

Laga Big Match pekan ketujuh La Liga Spanyol akan mempertemukan antara Real Madrid versus Osasuna, laga kali ini bakal disajikan pada hari Senin tanggal 3 Oktober 2022 pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Real Madrid musim ini tampil sangat fantastis dan spartan. Bisa dibuktikan dalam lima pertandingan terakhirnya bahwa Real Madrid berhasil menyapu bersih laganya tersebut dengan kemenangan, hal tersebut bisa menjadi warning bagi Osasuna.

Sementara itu, Real Madrid akan menjalani laga kali ini di markasnya atau di stadion Santiago Bernabeu dan hal itu akan membuat para pemain Real Madrid mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa melanjutkan tren positifnya.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Jadwal Super Big Match Liga Spanyol 1-3 Oktober 2022, Pekan Ketujuh La Liga Musim 2022/2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea