Liga Brazil

CRB vs Sport Recife: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Tunda Pekan Pertama Serie B Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Laga tunda pekan pertama Liga Serie B Brasil akan segera melangsungkan pertandingan pertemuan antara CRB versus Sport Recife, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 6 Juli 2023.

Pada laga kali ini, CRB dan Sport Recife akan bertanding di stadion Estadio Rei Pele atau markas besar dari CRB. Kedua tim nantinya akan menggelar pertandingan berikut pada pukul 05:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah berhasil kembali kejalur kemenangan dengan mengalahkan Londrina di pekan ke-14, kini CRB menempati peringkat 13 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan memperoleh 18 poin dari 14 match.

Di sisi lawan Sport Recife juga berhasil memperoleh kemenangan di laga sebelumnya, kemenangan tersebut membuat Sport Recife naik ke peringkat pertama klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan menggusur Vila Nova.

Saat ini Sport Recife memiliki 31 poin dari 14 laga yang sudah ia jalani pada musim ini, ia juga memiliki poin yang sama dengan Vila Nova namum memiliki selisih gol yang lebih banyak.

Sebelum akan menyaksikan laga antara CRB berhadapan dengan Sport Recife di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Pada lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui CRB lebih unggul ketimbang Sport Recife. CRB berhasil menumbangkan Sport Recife sebanyak tiga kali, sedangkan CRB sendiri hanya menelan dua kali kekalahan saja atas Sport Recife.

  • 26 Maret 2023 Sport Recife vs CRB: 4-0
  • 3 September 2022 CRB v Sport Recife: 2-0
  • 24 Mei 2022 Sport Recife vs CRB: 0-1
  • 27 Maret 2022 Sport Recife vs CRB: 3-1
  • 22 Januari 2021 CRB v Sport Recife: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CRB

Di lima laga terakhir yang sudah ia jalani pada musim ini, CRB mendapat hasil yang cukup bagus. CRB mampu memetik tiga kali kemenanga, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 2 Juli 2023 CRB vs Londrina: 2-1
  • 28 Juni 2023 Criciuma vs CRB: 2-1
  • 22 Juni 2023 CRB vs Ituano: 2-2
  • 11 Juni 2023 Ceara vs CRB: 1-3
  • 8 Juni 2023 CRB vs Mirassol: 2-0

Sport Recife

Hasil yang cukup baik pula berhasil diperoleh Sport Recife di lima laga terakhirnya, Sport Recife mampu menorehkan tiga kali kemenangan dan hanya merasakan dua hasil imbang saja.

  • 2 Juli 2023 Sport Recife vs Ceara: 2-0
  • 28 Juni 2023 Chapecoense vs Sport Recife: 1-1
  • 23 Juni 2023 Sport Recife vs Juventude: 3-0
  • 19 Juni 2023 Sport Recife vs Vila Nova: 1-0
  • 11 Juni 2023 Ponte Preta vs Sport Recife: 1-1

Prediksi Line Up

CRB: D Silva, F Alemao, De Oliveira, Anderson, M Ribeiro, L Lima, Juninho, G Romao, J Paulo, Renato, Romulo

Sport Recife: Renan; Eduardo, Alisson Cassiano, Sabino, Felipinho; Fabio Matheus, Ronaldo, Jorginho; Fabricio Daniel, Vagner Love, Luciano Juba

Preview Pertandingan

CRB dan Sport Recife memiliki rekor pertandingan sebanyak 10 kali pertemuan, dalam laga tersebut CRB mempunyai rekor yang lumayan bagus saat bertemu dengan Sport Recife. CRB mampu mengalahkan Sport lima kali, menahan imbang sekali dan hanya menelan empat kali.

Dengan begitu CRB bakal tampil cukup percaya diri, dikarenakan CRB bermain di kandang sendiri. Akan tetapi, Sport Recife di lima laga terakhirnya belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dalam semua ajang kompetisi yang sudah ia jalani.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan CRB.

Link Live Streaming CRB vs S. Recife

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil 2023-2024 dan ingin menyaksikan CRB kontra Sport Recife, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea