Liga Negara UEFA

Live Streaming Slovenia vs Swedia Liga Negara UEFA 2022-2024 Liga B Grup 4



Link Live Streaming Slovenia vs Swedia
Link Live Streaming Slovenia vs Swedia

NOBARTV NEWS -Jangan lewatkan keseruan laga antara Timnas Slovenia vs Swedia di 2022-2024, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Stozice dan bisa disaksikan pada Jumat 3 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Pada ajang Liga Negara UEFA 2022-2024, Timnas Slovenia dan Timnas Swedia bergabung di Liga B Grup 4 bersama dua tim lain yakni Timnas Norwegia dan Timnas Serbia.

Timnas Swedia diketahui terakhir kali bermain melawan Timnas Slovenia pada 30 Mei 2016, pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Menurut laporan Sportskeeda, pemain inti Slovenia, Josip Ilicic tidak akan bisa tampil pada laga melawan Swedia nanti, hal itu dikarenakan Ilicic sedang mengalami cedera.

Dua pemain inti Swedia, Zlatan Ibrahimovic dan Victor Lindelof juga tidak akan bisa tampil pada laga nanti karena masih cedera.

Meskipun kedua tim sama-sama ditinggal pemain intinya, tampaknya hal itu tidak akan menjadi masalah besar bagi kedua tim.

Timnas Slovenia perlu mewaspadai para pemain muda Swedia pada laga nanti, karena ada beberapa pemain muda Swedia yang punya kualitas baik seperti Alexander Isak hingga Kulisevski.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Slovenia vs Swedia di Liga Negara UEFA 2022-2024, cek prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Slovenia vs Swedia

Timnas Slovenia

Jika dilihat dari hasil yang diraih pada lima laga terakhirnya, Timnas Slovenia tampaknya mampu meraih hasil yang cukup baik namun kurang memuaskan, Timnas Slovenia hanya mampu meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

30 Maret 2022 Qatar vs Slovenia: 0-0

26 Maret 2022 Kroasia vs Slovenia: 1-1

14 November 2021 Slovenia vs Siprus: 2-1

12 November 2021 Slowakia vs Slovenia: 2-2

12 Oktober 2021 Slovenia vs Rusia: 1-2

Timnas Swedia

Timnas Swedia tampaknya meraih hasil yang cukup dalam lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Timnas Swedia hanya bisa meraih dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

30 Maret 2022 Polandia vs Swedia: 2-0

25 Maret 2022 Swedia vs Rep Ceko: 1-0

15 November 2021 Spanyol vs Swedia: 1-0

12 November 2021 Georgia vs Swedia: 2-0

13 Oktober 2021 Swedia vs Yunani: 2-0

Prediksi Line Up Slovenia vs Swedia

Timnas Slovenia: Jan Oblak, Jaka Bijol, Miha Mevlja, David Brekalo, Petar Stojanovic, Miha Zajc, Jasmin Kurtic, Gregor Sikosek, Sandi Lovric, Benjamin Sesko, Andraz Sporar

Timnas Swedia: Robin Olsen, Emil Krafth, Carl Starfelt, Joakim Nilsson, Ludwig Augustinsson, Dejan Kulusevski, Kristoffer Olsson, Jesper Karlstrom, Emil Forsberg, Alexander Isak, Robin Quaison

Prediksi Laga Slovenia vs Swedia

Laga antara Slovenia vs Swedia di ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2024 nanti diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik, kedua tim pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan pertama di ajang Liga Negara UEFA tahun ini.

Baik Timnas Slovenia maupun Timnas Swedia tentunya ingin berprestasi di ajang Liga Negar UEFA 2022-2024, hal itu dikarenakan kedua tim sama-sama gagal lolos ke Qatar.

Menilik dari kualitas kedua tim, Timnas Swedia diprediksi bakal bermain lebih menguasai pada laga melawan Slovenia di Liga Negara UEFA nanti. Sedangkan Slovenia diprediksi bakal lebih mengincar serangan balik pada laga nanti.

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2024 antara Slovenia vs Swedia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Timnas Swedia.

Link Live Streaming Slovenia vs Swedia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2024 dan ingin menyaksikan laga Slovenia vs Swedia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.