BRI Liga 1

Dewa United vs PSIS Semarang: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Ketujuh



Live Streaming Dewa United - PSIS Semarang BRI Liga 1 Indonesia 2022-23
Live Streaming Dewa United – PSIS Semarang Indonesia 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Dewa United versus PSIS Semarang meramaikan pekan ketujuh BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Benteng Taruna dan bisa disaksikan pada Senin 29 Agustus 2022 pukul 15.30 WIB.

Saat ini, PSIS Semarang dan Dewa United masih berjibaku di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia. Diketahui bahwa Dewa United bertengger di peringkat ke-15 dengan raihan 6 poin, di sisi lain PSIS Semarang berada di peringkat ke-12 dengan koleksi 7 poin.

Jelang berlaga melawan PSIS Semarang, pelatih Dewa United, Nil Maizar menyebut pemainnya dalam kondisi yang siap.

“Seluruh pemain dalam keadaan sehat, tidak ada yang cedera maupun akumulasi kartu. Secara fisik, taktik dan mental kami sudah siap menghadapi PSIS besok.” Jelas Nil Maizar, dilansir dari Instagram resmi Dewa United.

Sementara itu, pemain Dewa United, Dias Angga Putra mengatakan timnya akan bangkit di laga melawan PSIS Semarang nanti.

“Tidak ada pilihan lain, kami harus bangkit dan berusaha memenangkan pertandingan. Mudah-mudahan kami bisa memaksimalkan laga kandang besok.” Kata Dias Angga P.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Dewa vs PSIS Semarang di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

PSIS Semarang hanya pernah bertanding melawan Dewa United satu kali saja sejauh ini, pada laga yang digelar 16 Juni 2022 tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 2-2.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dewa United

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Dewa United tampak mendapat hasil kurang baik. Anak asuhan Nil Maizar tersebut hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan menderita empat kali kekalahan.

23 Agustus 2022 Borneo FC vs Dewa United: 3-0

19 Agustus 2022 Madura United vs Dewa United: 1-0

14 Agustus 2022 Dewa United vs Bhayangkara FC: 2-0

6 Agustus 2022 Persita Tangerang vs Dewa United: 1-0

31 Juli 2022 Dewa United vs Persikabo: 1-3

PSIS Semarang

Laskar Mahesa Jenar mendapat hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa PSIS Semarang hanya bisa memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

23 Agustus 2022 Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang: 1-0

18 Agustus 2022 PSIS Semarang vs Persik Kediri: 2-1

13 Agustus 2022 Persib Bandung vs PSIS Semarang: 2-1

6 Agustus 2022 PSIS Semarang vs Barito Putera: 2-1

30 Juli 2022 Arema FC vs PSIS Semarang: 2-1

Prediksi Line Up

Dewa United: M Mahbuby, R Mitrevski, M Zaenuri, M Anwar, Dias Angga P, T Numberi, L Ramos, M Osman, K Rossi, Rangga M, S Suhandi

PSIS Semarang: Wahyu Tri N, A Dewangga, A Sesay, F Saputra, F Wahyu, Guntur T, A Ado, D Rumbino, O Fernando, J Cantillana, T Marukawa

Preview Pertandingan

Kedua tim tampak punya kekuatan yang cukup berimbang. Oleh karena itu pertandingan antara Dewa vs PSIS Semarang diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Baik PSIS Semarang maupun Dewa United tampaknya bakal bermain ngotot karena ingin bangkit, diketahui sebelumnya kedua tim memang menderita kekalahan.

Sebagai tim tuan rumah. Dewa United tentunya punya sedikit keuntungan, mereka tidak perlu melakukan perjalanan jauh sebelum bertanding sehingga kondisi pemain bisa lebih fit. Di sisi lain, PSIS Semarang belum bisa membawa striker andalannya, Carlos Fortes karena masih dalam kondisi cedera, namun meski tidak full team PSIS Semarang diprediksi tetap akan memberikan perlawanan yang sengit.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Dewa Utd vs PSIS Semarang diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Dewa United.

Link Live Streaming Dewa United versus PSIS Semarang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Dewa Utd vs PSIS Semarang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment