Liga Portugal

SC Braga vs Casa Pia AC: Live Streaming & Prediksi Skor, Primeira Liga Portugal 2022-2023 Pekan Ke-12



NOBARTV NEWS – Laga antara Braga versus Casa Pia akan hadir dalam lanjutan Primeira Liga musim 2022-2023, duel dua tim liga divisi pertama Portugal tersebut akan dimainkan di Stadion Municipal de Braga dan bisa disaksikan pada hari Senin 07 November 2022 tepatnya pukul 01.00 WIB.

Duel tim papan atas yang telah sama-sama menatap laga ini dari kemenangan pada laga sebelumnya. Braga selaku tuan rumah pada laga kali ini, berhasil mencuri kemenangan saat bertandang ke markas Gil Vicente pekan lalu. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Braga.

Sementara itu, Casa Pia berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah menelan dua kali kekalahan secara beruntun. Casa Pia berhasil menaklukkan tamunya Rio Ave dengan skor 1-0. Saviour Godwin 66′ mejadi satu-satunya pencetak gol dalam laga tersebut.

Saat ini Braga menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 25 poin dari hasil delapan kali menang, satu kali seri dan dua kali kalah. Sedangkan Casa Pia berada diurutan kelima dengan koleksi 20 poin dari hasil enam kali menang, dua kali seri dan tiga kali menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Braga melawan Casa Pia dilanjutan Primeira Liga, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Farense vs Benfica Selasa 23 April 2024, Pekan ke-30 Liga Portugal

Head to Head

Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama kedua tim. Di mana Casa Pia sendiri yang berstatus tim promosi musim ini di Primeira Liga.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Braga

Braga hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi musim ini. Empat laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Braga.

04 November 2022 Braga vs Malmo 2-1

31 Oktober 2022 Gil Vicente vs Braga 0-1

27 Oktober 2022 Union Berlin vs Braga 1-0

23 Oktober 2022 Estoril vs Braga 0-2

16 Oktober 2022 FC Felgueiras 1932 vs Braga 1-2

Casa Pia AC

Casa Pia berhasil memenangkan tiga pertandingan saja dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

31 Oktober 2022 Casa Pia vs Rio Ave 1-0

23 Oktober 2022 Sporting Clube de Portugal vs Casa Pia 3-1

16 Oktober 2022 Associacao Recreativa Sao Martinho vs Casa Pia 0-2

10 Oktober 2022 Casa Pia vs Vizela 0-1

Baca Juga:  Prediksi Farense vs Benfica Selasa 23 April 2024, Pekan ke-30 Liga Portugal

04 Oktober 2022 Marítimo vs Casa Pia 1-2

Prediksi Line Up

Braga: Matheus, Fabiano, Vitor Tormena, Sikou Niakate, Nuno Sequeira, Iuri Medeiros, Al-Musrati, André Horta, Ricardo Horta, Vítor Manuel Carvalho Oliveira, Abel Ruiz

Cisa Pia: Ricardo Batista, João Nunes, Vasco Fernandes, Fernando Varela, Leonardo Lelo, Afonso Taira, Neto, Lucas Soares, Saviour Godwin, Clayton, Takahiro Kunimoto

Preview Pertandingan

Jika Braga mampu memenangkan pertandingan ini, maka ia akan merangkan ke posisi kedua klasemen dan akan menggeser Porto. Namun, jika Casa Pia yang berhasil memenangkan pertandingan ini, maka ia akan merangkak ke posisi keempat klasemen dan akan menggeser Sporting CP.

Namun jika pertandingan ini berakhir dengan imbang, maka Braga dan Casa Pia tidak merubah posisi klasemen mereka masing-masing. Sebuah pencapaian yang lumayan baik bagi tim promosi seperti Casa Pia.

Braga lebih diuntungkan dalam pertandingan kali ini. Bermain di kandang sendiri membuat Braga akan memiliki mental dan persiapa yang lebih baik pastinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Primeira Liga antara Braga melawan Casa Pia diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

1 2Laman berikutnya

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

14 Comments