Liga Inggris

Plymouth Argyle vs Huddersfield Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Pertama EFL Championship 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Plymouth Argyle versus Huddersfield Town akan tersaji di pekan pertama Kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Home Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 5 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB.

Plymouth Argyle dan Huddersfield Town tampak sama-sama menjalani serangkaian pertandingan uji coba di jeda pramusim 2023 sebelumnya.

Tercatat bahwa Plymouth melakoni lima kali laga uji coba sebelumnya, melawan Swindon Town, Forest Green Rovers, Torquay United, Plymouth Parkway, dan Heart.

Sementara itu, Huddersfield Town tercatat menjalani tiga kali pertandingan uji coba sebelumnya, yakni melawan SC Heerenveen, Stockport County, Tavistock AFC, Bodmin Town.

Dengan serangkaian pertandingan uji coba sebelumnya tersebut, Plymouth Argyle dan Huddersfield Town tentunya sudah cukup siap untuk bertanding di laga perdana EFL Championship 2023-24 nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Plymouth vs Huddersfield di EFL Championship 2023-24, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Plymouth Argyle baru pernah bertanding melawan Huddersfield Town tiga kali saja sejauh ini, oleh karena itu laga di pekan perama EFL Championship 2023-24 nanti akan jadi pertemuan keempat bagi kedua tim tersebut.

Pada tiga pertemuan sebelumnya tersebut, Plymouth Argyle lebih unggul daripada Huddersfield. Pasalnya, Plymouth bisa menang dua kali, sedangkan Huddersfield hanya menang sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 9 Januari 2021 Huddersfield Town vs Plymouth Argyle: 2-3
  • 11 Januari 2011 Huddersfield vs Plymouth Argyle: 3-2
  • 23 Oktober 2010 Plymouth Argyle v Huddersfield: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Plymouth Argyle

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Plymouth Argyle di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Plymouth Argyle bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 29 Juli 2023 Swindon Town vs Plymouth Argyle: 3-1
  • 22 Juli 2023 Plymouth Argyle vs Forest Green Rovers: 5-1
  • 18 Juli 2023 Torquay United vs Plymouth Argyle: 1-1
  • 11 Juli 2023 Plymouth Parkway vs Plymouth Argyle: 0-2
  • 6 Juli 2023 Plymouth Argyle vs Heart: 1-0

Huddersfield Town

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Huddersfield Town meraih hasil yang cukup baik. Huddersfield Town tidak terkalahkan, bisa meraih empat kali kemenangan dan imbang sekali.

  • 29 Juli 2023 Huddersfield Town vs SC Heerenveen: 1-0
  • 22 Juli 2023 Stockport County vs Huddersfield Town: 0-4
  • 12 Juli 2023 Tavistock AFC vs Huddersfield Town: 0-0
  • 10 Juli 2023 Bodmin Town vs Huddersfield Town: 0-9
  • 8 Mei 2023 Huddersfield vs Huddersfield Town: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Plymouth: Callum B, M Gillesphey, L Gibson, Bali K, Brendan G, Joe E, Finn A, Mickel M, Ben W, Ryan H, T Wright

Huddersfield: C Maxwell, Matty P, M Helik, J Ruffels, A Rowe, J Hogg, Josh K, Sorba T, Jordan R, K Philips, Kian H

Preview Pertandingan

Plymouth Argyle diprediksi akan cukup percaya diri dalam melakukan tekanan kepada lini pertahanan Huddersfield nanti, hal itu karena Plymouth akan bertindak sebagai tim tuan rumah di laga nanti.

Plymouth sepertinya akan memanfaatkan umpan-umpan panjang cepat untuk menekan lini pertahanan Huddersfield Town nanti.

Sementara itu, Huddersfield Town diprediksi akan lumayan kesulitan untuk bermain secara leluasa di markas Plymouth Argyle nanti.

Akan tetapi, meskipun diprediksi akan sedikit kesulitan, Huddersfield sepertinya akan tetap bisa melancarkan beberapa kali serangan berbahaya nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba antara Plymouth Argyle – Huddersfield Town diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Plymouth vs Huddersfield

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24 dan ingin menyaksikan Plymouth Argyle versus Huddersfield, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.