Liga Italia

US Lecce vs ACF Fiorentina: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Serie A Italia Musim 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kesepuluh Liga Serie A Italia yang akan mempertemukan antara US Lecce versus Fiorentina, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Selasa tanggal 18 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di satdion Comunale Via Del Mare pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Fiorentina saat ini berada diperingkat 14 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengoleksi 9 poin dari 9 pertandingan. Di laga sebelumnya, ACF Fiorentina tertimpa dua kali kekalahan secara beruntun. Hal tersebut membuat ACF Fiorentina kini semakin dekat dengan zona degradasi.

Di sisi lawan, Lecce di laga sebelumnya juga menelan kekalahan pada saat berjumpa dengan AS Roma. US Lecce dikalahkan oleh AS Roma dengan skor tipis 2-1 di markas Roma, kekalahan tersebut juga membuat US Lecce kini berada diperingkat 16 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengemas 7 poin dari 9 pertandingan.

Diketahui, US Lecce mempunyai rekor pertemuan dengan Fiorentina sebanyak 18 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, US Lecce hanya mampu memenangkan 6 laga saja terhadap Fiorentina. Sementara itu, ACF Fiorentina berhasil mengalahkan US Lecce sebanyak 7 pertandingan dan 5 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara US Lecce berhadapan dengan Fiorentina, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

US Lecce

Di lima pertandingan terakhirnya, US Lecce meraih hasil yang cukup buruk. US Lecce diketahui hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta tertimpa dua kali kekalahan.

10 Oktober 2022 AS Roma vs US Lecce: 2-1

2 Oktober 2022 US Lecce vs Cremonese: 1-1

17 September 2022 Salernitana vs US Lecce: 1-2

11 September 2022 US Lecce vs AC Monza: 1-1

6 September 2022 Torino vs US Lecce: 1-0

ACF Fiorentina

Sedangkan di kubu lawan, ACF Fiorentina meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga yang sudah ia jalani. Fiorentina diketahui hanya mampu memetik tiga kali kemenangan saja dan mengalami dua kali kekalahan.

13 Oktober 2022 ACF Fiorentina vs Hearts: 5-1

11 Oktober 2022 ACF Fiorentina vs Lazio: 0-4

7 Oktober 2022 Heart vs Fiorentina: 0-3

2 Oktober 2022 Atalanta vs ACF Fiorentina: 1-0

18 Oktober 2022 ACF Fiorentina vs Hellas Verona: 2-0

Prediksi Line Up

US Lecce: W Falcone, F Baschirotto, M Pongracic, G Pezzella, V Gendrey, K Bistrovic, M Hjulmand, T Helgason, L Banda, A Ceesay, F Di Francesco

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

ACF Fiorentina: P Gollini, L Martinez, Igor, A Terzic, C Biraghi, G Bonaventura, R Mandragora, S Amrabat, L Jovic, C Kouame, R Saponara

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari segi komposisi dari kedua tim, tampaknya Fiorentina sedikit lebih diunggulkan dibandingkan dengan US Lecce. Dengan begitu, bisa diprediksi bahwa laga yang akan tersaji pada esok hari nanti akan di dominasi oleh Fiorentina. Karena Fiorentina memiliki pemain yang lebih istimewa dari lawanya.

Di sisi lain, US Lecce akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik di kandangnya sendiri. US Lecce akan mempersembahkan kemenangan tersebut kepada penggemarnya, tidak hanya itu juga US Lecce akan menggusur posisi dari Fiorentina jika mampu mengalahkanya dengan skor berapapun.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Serie A antara US Lecce v ACF Fiorentina diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan ACF Fiorentina.

Link Live Streaming US Lecce vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Lecce kontra ACF Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea