BRI Liga 1

Borneo FC vs Bali United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-32



NOBARTV NEWS – Laga antara Borneo versus Bali United akan hadir di pekan ke-32 Indonesia 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Segiri Samarinda dan bisa disaksikan pada Senin 3 April 2023 pukul 20.30 WIB.

Bali United dan Borneo FC tampak masih bersaing di area papan atas BRI Liga 1 Indonesia, oleh karena itu pertemuan kedua tim nanti bisa dibilang duel tim papan atas.

Diketahui bahwa Bali United kini ada di peringkat kelima pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 51 poin.

Sementara itu, Borneo FC saat ini ada di atas Bali United, yakni di peringkat keempat dengan koleksi 51 poin juga.

Kedua tim tersebut tentunya ingin meraih kemenangan di laga nanti agar bisa mengakhiri BRI Liga 1 Indonesia musim ini di zona papan atas.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Borneo vs Bali Utd di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Bali United dan Borneo FC tampak cukup berimbang, kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 15 Desember 2022 Bali United vs Borneo FC: 1-3
  • 29 Januari 2022 Bali United vs Borneo FC: 2-1
  • 28 September 2021 Borneo v Bali United: 1-1
  • 18 Oktober 2019 Borneo v Bali United: 6-0
  • 28 Agustus 2019 Bali Utd vs Borneo FC: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borneo FC

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borneo FC memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Borneo FC bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 24 Maret 2023 Arema FC vs Borneo FC: 0-0
  • 18 Maret 2023 PSS Sleman vs Borneo FC: 2-1
  • 12 Maret 2023 Borneo FC vs PSIS Semarang: 6-1
  • 8 Maret 2023 Borneo FC vs Persija Jakarta: 3-1
  • 3 Maret 2023 Madura United vs Borneo FC: 0-1

Bali United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bali United memetik hasil yang kurang baik. Bali United hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 27 Maret 2023 Arema FC vs Bali United: 1-3
  • 16 Maret 2023 Bali United vs Madura United: 1-1
  • 11 Maret 2023 Bhayangkara FC vs Bali United: 3-1
  • 7 Maret 2023 Bali United vs Persita Tangerang: 1-1
  • 3 Maret 2023 Persikabo vs Bali United: 2-1

Prediksi Line Up

Borneo: A Saputra, J C, A Prasetyo, M Fathur M, A Rachman, J Bustos, K Hirose, Adam A, Terens P, M Pato, M Sihran

Bali United: M Ridho, J Mulyana, W Carvalho, A Idrus, R Fajrin, B Nouri, E Lestaluhu, M Saimima, Privat M, I Spaso, I Jaya

Preview Pertandingan

Borneo FC tampaknya akan mampu bermain lebih percaya diri dan berani di pertandingan nanti, pasalnya Borneo FC akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Dengan bermain di kandangnya sendiri nanti, Borneo FC sepertinya akan tampil dengan motivasi tinggi karena dapat dukungan lebih dari supporternya secara langsung nanti.

Di sisi lain, Bali United tampaknya akan sedikit tertekan di menit-menit awal nantinya, namun Bali United tentunya akan berani memberikan perlawanan sengit juga.

Jika mampu tampil tenang dan percaya diri, Bali United tentu punya peluang untuk menguasai pertandingan, mengingat bahwa kualitas tim Bali United tidak jauh beda dengan Borneo FC.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Borneo – Bali United diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Borneo FC.

Link Live Streaming Borneo vs Bali Utd

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Borneo versus Bali Utd, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Borneo FC vs Bali United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-32 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments