Laga Persahabatan

Real Valladolid vs CF Rayo Majadahonda: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Real Valladolid versus Rayo Majadahonda akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Municipal La Laguna dan bisa disaksikan pada Kamis 27 Juli 2023 pukul 00.30 WIB.

Laga melawan Rayo Majadahonda nanti akan jadi pertandingan uji coba kedua yang dilakukan Real Valladolid di bulan Juli 2023 ini.

Diketahui bahwa Real Valladolid sebelumnya telah melakukan satu pertandingan uji coba melawan Leganes pada 22 Juli 2023 lalu.

Pada pertandingan kontra Leganes tersebut, Real Valladolid menderita kekalahan dengan skor telak 4-1.

Sementata itu, Rayo Majadahonda belum melakukan pertandingan uji coba di bulan Juli 2023 ini, sehingga laga kontra Valladolid nanti akan jadi yang pertama bagi Rayo Majadahonda.

Tercatat bahwa Rayo Majadahonda terakhir kali menjalani pertandingan pada bulan Mei 2023 lalu, tepatnya pada 27 Mei 2023 melawan Merida dalam lanjutan Primera Federacion.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Real Valladolid vs Rayo Majadahonda, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Real Valladolid belum pernah melakukan pertandingan melawan Rayo Majadahonda. Sehingga, duel uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Valladolid

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Real Valladolid memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Real Valladolid hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 22 Juli 2023 Leganes vs Real Valladolid: 4-1
  • 4 Juni 2023 Real Valladolid vs Getafe: 0-0
  • 28 Mei 2023 UD Almeria vs Real Valladolid: 0-0
  • 23 Mei 2023 Real Valladolid vs Barcelona: 3-1
  • 19 Mei 2023 Cadiz vs Real Valladolid: 2-0

Rayo Majadahonda

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Rayo Majadahonda memetik hasil yang kurang baik. Rayo Majadahonda hanya bisa mencatat tiga kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 27 Mei 2023 Rayo Majadahonda vs Merida: 1-1
  • 20 Mei 2023 RB Linense vs Rayo Majadahonda: 1-0
  • 13 Mei 2023 Rayo Majadahonda vs UD Sanse: 2-2
  • 7 Mei 2023 San Fernando vs Rayo Majadahonda:0-0
  • 29 April 2023 Alcorcon vs Rayo Majadahonda: 2-1

Prediksi Line Up

Real Valladolid: Jordi M, Jawad E Yamiq, Lucas O, Ivan F, Javi S, Monchu, Cesar de la Hoz, Raul M, Sergio L, Cyle L, Juanjo N

Rayo Majadahonda: Lucas A, Dani P, Pelayo S, Jorge C, Diego C, Javi R, Juanjo S, Inigo A, Marco A, Nando G, Ruben Torres

Preview Pertandingan

Real Valladolid tampaknya akan tampil lebih menyerang, sehingga bisa saja Real Valladolid mengurung Rayo Majadahonda nantinya.

Real Valladolid lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan uji coba nanti, pasalnya Real Valladolid memang lebih baik secara kualitas skuad.

Di sisi lain, Rayo Majadahonda sepertinya akan cenderung lebih bertahan menghadapi Real Valladolid nantinya.

Rayo Majadahonda diprediksi akan cukup kesulitan untuk bermain lepas nanti, oleh karena itu Rayo Majadahonda tampaknya hanya akan memanfaatkan skema serangan balik saja untuk menekan Real Valladolid nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Real Valladolid – Rayo Majadahonda diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Real Valladolid.

Link Live Streaming Real Valladolid vs Rayo Majadahonda

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Real Valladolid versus Rayo Majadahonda, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.