Liga Belanda

Prediksi Fortuna Sittard vs Volendam, Eredivisie Belanda

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Fortuna Sittard vs Volendam akan tersaji pada laga Eredivisie dan dilaksanakan Sabtu 16 September 2023 pukul 01:45 WIB. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Fortuna Sittard di Sittard-Geleen.

Fortuna Sittard saat ini berada di peringkat 9 klasemen Eredivisie dengan 6 poin dari 4 pertandingan. Mereka telah memenangkan dua pertandingan, seri satu pertandingan, dan kalah satu pertandingan.

Volendam saat ini berada di peringkat 15 klasemen Eredivisie dengan 0 poin dari 4 pertandingan. Volendam diketahui belum meraih kemenangan sekalipun, ia selalu menelan kekalahan di sepanjang pertandinganya musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fortuna Sittard berhadapan dengan Volendam di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fortuna Sittard vs Volendam, Eredivisie Belanda
Sc: Instagram @fortunasittard

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Fortuna Sittard memiliki rekor pertandingan yang lumayan bagus terhadap Volendam. Fortuna Sittard berhasil meraih tiga kemenangan, sedangkan Volendam hanya dua saja.

  • 17 Maret 2023 Volendam vs Fortuna Sittard: 2-1
  • 2 Oktober 2022 Fortuna Sittard v Volendam: 2-0
  • 2 Februari 2018 Volendam vs Fortuna Sittard: 2-0
  • 15 September 2017 Fortuna Sittard v Volendam: 1-0
  • 5 Mei 2017 Fortuna Sittard v Volendam: 3-0
Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fortuna Sittard

Menuai hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhirnya Fortuna Sittard berhasil meraih dua kemenangan dan tiga imbang.

  • 3 September 2023 Fortuna Sittard vs Ajax: 0-0
  • 27 Agustus 2023 Excelsior vs Volendam: 2-2
  • 20 Agustus 2023 Fortuna Sittard vs Almere City: 2-1
  • 13 Agustus 2023 Feyenoord vs Fortuna Sittard: 0-0
  • 5 Agustus 2023 VVV Venlo vs Fortuna Sittard: 2-3

Volendam

Sedangkan Volendam mendapat hasil buruk di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Volendam hanya bisa meraih dua kemenangan dan telah menderita tiga kali kekalahan beruntun.

  • 3 September 2023 Volendam vs Twente: 0-2
  • 20 Agustus 2023 Go Ahead Eagles vs FC Volendam: 4-1
  • 12 Agustus 2023 FC Volendam vs Vitesse Arnhem: 1-2
  • 5 Agustus 2023 Heracles vs FC Volendam: 1-3
  • 1 Agustus 2023 FC Volendam vs Alanyaspor: 1-1

Sc: Instagram @fortunasittard

Fortuna Sittard vs FC Volendam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-3 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

Fortuna Sittard: I Pandur, D Siovas, R Guth, I Pinto, R Vita, D Duarte, L Rosier, A Halilovic, Inigo C, T Noslin, P Gladon

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Volendam: M Backhaus, C Mbuyamba, B Plat, D Murkin, D Payne, C Twigt, D Mirani, D van Mieghem, B Ould C, D Johnson, L Zeefuik

Preview Pertandingan

Fortuna Sittard mempunyai serangan yang sangat ampuh, dipimpin oleh Paul Gladon dan Emil Hansson. Gladon telah mencetak 2 gol dalam 4 pertandingan musim ini, sedangkan Hansson telah mencetak 1 gol dalam 4 pertandingan.

Volendam memiliki serangan yang lebih lemah, namun mereka memiliki beberapa pemain berbahaya, seperti Robert Mühren dan Henk Veerman.

Diketahui juga Volendam memiliki beberapa pemain bagus di lini tengahnya, seperti Joey Veerman dan Rodney Kongolo, namun tidak sebaik lini tengah Fortuna Sittard.

Sementara Fortuna Sittard juga memiliki pertahanan yang lebih kuat dibandingkan Volendam. Fortuna Sittard memiliki pemain seperti Roel Janssen dan George Cox di pertahanan mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Link Yalla Shoot Live Streaming Fortuna Sittard vs Volendam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda 2023-2024 dan ingin menyaksikan Fortuna Sittard kontra Volendam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea