Liga Amerika

Colorado Rapids vs Vancouver Whitecaps FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023



NOBARTV NEWS – Duel antara Colorado Rapids versus Whitecaps akan tersaji di lanjutan Serikat atau Major League Soccer (MLS) 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion DSG Park dan bisa disaksikan pada Kamis 22 Juni 2023 pukul 08.30 WIB.

Colorado Rapids dan Vancouver Whitecaps tampak punya performa yang kurang baik di Liga Amerika Serikat musim ini, hal itu berimbas pada posisi kedua tim di tabel klasemen saat ini.

Vancouver Whitecaps kini menduduki posisi ke-8 pada klasemen sementara Liga Amerika Serikat wilayah barat dengan raihan 22 poin.

Sementara itu, Colorado Rapids kini ada di posisi juru kunci, alias peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Amerika Serikat wilayah barat dengan 13 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Colorado Rapids vs Whitecaps di lanjutan Major League Soccer, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Colorado Rapids tampak lebih unggul daripada Vancouver Whitecaps.

Tercatat bahwa Colorado Rapids mampu memetik dua kali kemenangan, sementara itu Vancouver Rapids hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja.

  • 29 April 2023 Vancouver Whitecaps vs Colorado Rapids: 0-0
  • 10 September 2022 Colorado Rapids v Vancouver Whitecaps: 3-1
  • 17 Agustus 2022 Vancouver Whitecaps vs Colorado Rapids: 2-1
  • 19 September 2021 Colorado Rapids v Whitecaps: 1-1
  • 2 Mei 2021 Whitecaps vs Colorado Rapids: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Colorado Rapids

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Colorado Rapids memetik hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Colorado Rapids hanya mampu mencatat satu kali kemenangan dan menderita empat kali kekalahan.

  • 10 Juni 2023 Orlando City vs Colorado Rapids: 2-0
  • 3 Juni 2023 Colorado Rapids vs San Jose Earthquakes: 0-0
  • 31 Mei 2023 Colombus Crew vs Colorado Rapids: 3-2
  • 27 Mei 2023 Colorado Rapids vs FC Cincinnati: 0-1
  • 24 Mei 2023 Colorado Rapids vs Colorado Rapids: 0-1

Vancouver Whitecaps

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Vancouver Whitecaps di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Vancouver Whitecaps mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 10 Juni 2023 Vancouver Whitecaps vs FC Cintinnati: 1-1
  • 7 Juni 2023 Vancouver Whitecaps vs Montreal Impact: 2-1
  • 3 Juni 2023 Vancouver Whitecaps vs FC Kansas City: 1-1
  • 31 Mei 2023 Vancouver Whitecaps vs Houston Dynamo: 6-2
  • 27 Mei 2023 St Louis City vs Vancouver Whitecaps: 3-1

Prediksi Line Up

Colorado Rapids: M Ilic, Steven B, A Maxso, D Wilson, K Rosenberry, Danny L, C Ronan, B Acosta, C Bassett, J Lewis, K Cabral

Vancouver Whitecaps: Y Takaoka, R Veselinovic, M Laborda, J Brown, A Cubas, S Berhalter, L Martins, R Raposo, S Cordova, P Vite, B White

Preview Pertandingan

Colorado Rapids tentu ingin mendapatkan kemenangan pada pertandingan melawan Whitecaps nanti, supaya bisa memperbaiki posisi di tabel klasemen MLS.

Pada laga nanti, Colorado Rapids sepertinya akan cukup percaya diri dan berani menekan karena akan berstatus sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lain, Vancouver Whitecaps tentu tidak hanya ingin ditekan oleh Colorado Rapids di laga nanti. Meskipun akan jadi tim tamu, Whitecaps diprediksi bisa mengimbangi permainan Colorado Rapids.

Bahkan, jika mampu bermain lebih efektif dan kuat dalam bertahan, Whitecaps bisa saja menumbangkan Colorado Rapids di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Amerika Serikat antara Colorado Rapids – Whitecaps diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Vancouver Whitecaps.

Link Live Streaming Colorado Rapids vs Whitecaps

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Amerika Serikat MLS dan ingin menyaksikan Colorado Rapids versus Whitecaps, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment