Liga Spanyol

Valencia CF vs Celta de Vigo: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Keenam



Valencia CF vs Celta de Vigo: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Keenam
Link Live Streaming Valencia CF – Celta De Vigo La 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pekan keenam La Liga akan mempersembahkan sebuah pertandingan menarik yang mempertemukan antara Valencia versus Celta, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol pada hari sabtu 17 September 2022 tepatnya pukul 23.30 WIB.

Valencia dan Celta Vigo akan berusaha untuk bangkit dari kekalahan ketika mereka melanjutkan kompetisi La Liga Spanyol dengan pertandingan di Mestalla pada Sabtu malam. Valencia berada di urutan ke-12 dalam klasemen, setelah kalah 2-1 di Rayo Vallecano, sementara Celta Vigo yang berada di urutan ke-10 menderita kekalahan 4-1 dari Atletico Madrid terakhir kali.

Valencia telah memenangkan dua dan kalah tiga kali dari lima pertandingan La Liga Spanyol mereka musim ini, dengan enam poin membuat mereka berada di posisi ke-12. Los Che (julukan Valencia), yang enam kali juara Spanyol, sudah lama tak pernah berada di posisi empat besar, setelah finis di urutan kesembilan, ke-13 dan kesembilan dalam tiga kampanye terakhir mereka di level sepakbola ini.

Sementara itu, Celta berada di urutan ke-10 klasemen dengan tujuh poin ditunjukkan dari lima pertandingan mereka, dan The Sky Blues (julukan Celta) akan berusaha untuk memperbaiki peringkat musim lalu yakni finis ke-11 di papan atas Spanyol.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Valencia melawan Celta di La Liga Spanyol musim ini, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Head to Head

Celta hanya mampu menang sekali dan sisanya berakhir dengan kemenangan bagi Valencia di lima pertemuan terakhir mereka. Sejauh ini Valencia masih terlalu perkasa bagi Celta.

21 Mei 2022 Valencia – Celta 2-0

06 Desember 2021 Celta – Valencia 1-2

21 Februari 2021 Valencia v Celta 2-0

20 September 2020 Celta v Valencia 2-1

02 Februari 2020 Valencia v Celta 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Valencia

Penampilan yang kurang konsisten di tunjukkan oleh Valencia sejauh ini. Meskipun mereka sempat menang besar saat menjamu Getafe namun hasil itu belum bisa mengubah rentetan buruk yang di dapatkannya. Valencia tidak selalu mencetak gol di setiap laganya. Tetapi mereka selalu kebobolan di setiap lagannya.

10 September 2022 Rayo Vallecano vs Valencia 2-1

05 September 2022 Valencia vs Getafe 5-1

30 Agustus 2022 Valencia vs Atletico Madrid 0-1

21 Agustus 2022 Athletic Bilbao vs Valencia 1-0

15 Agustus 2022 Valencia vs Girona 1-0

Celta

Meskiupun Celta berhasil mencatatkan delapan gol ke gawang musuhnya di lima laga terakhirnnya. Namun, mereka juga harus rela kebobolan sepuluh gol. Hasil tersebut tidaklah lebih bagus dari calon lawannya, Valencia. Mengingat mereka hanya menang dua kali dan kalah dua kali serta sekali imbang.

11 September 2022 Atletico Madrid vs Celta 4-1

03 September 2022 Celta vs Cadiz 3-0

27 Agustus 2022 Girona vs Celta 0-1

21 Agustus 2022 Celta vs Real Madrid 1-4

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

13 Agustus 2022 Celta vs Espanyol 2-2

Prediksi Line Up

Valencia: Giorgi Mamardashvili; Jose Gaya, Mouctar Diakhaby, Gabriel Paulista, Thierry Correia; Nico Gonzalez, Hugo Guillamon; Yunus Musah, Samuel Lino, Samu Castillejo; Hugo Duro

Celta: Agustin Marchesin; Hugo Mallo, Joseph Aidoo, Unai Nunez, Javi Galan; Franco Cervi, Renato Tapia, Fran Beltran, Carles Perez; Iago Aspas, Jorgen Strand Larsen

Preview Pertandingan

Valencia memiliki rekor bagus melawan Celta Vigo dan telah memenangkan 16 dari 36 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Celta Vigo telah meraih 10 kemenangan melawan Valencia dan akan berusaha untuk memangkas defisit kekalahan tersebut pada hari Sabtu ini.

Valencia telah menunjukkan kilasan potensi mereka musim ini tetapi memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan dalam beberapa minggu mendatang. Samu Castillejo dan Hugo Duro telah melangkah untuk Los Che dan harus dalam performa terbaik mereka pada hari Sabtu.

Celta akan bertekad untuk finis di peringkat pertama dan akan sangat bergantung pada Iago Aspas lagi tahun ini. Kedua tim berimbang saat ini dan bisa berbagi poin di akhir pekan ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Valencia versus Celta diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Valencia.

Link Live Streaming Valencia vs Celta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Valencia kontra Celta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan