Liga Spanyol

Burgos CF vs Real Zaragoza: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan ke-17



NOBARTV NEWS – Laga antara Burgos versus Zaragoza akan hadir dalam lanjutan La Liga 2 atau juga biasa disebut Divisi Segunda, duel dua tim liga kasta kedua Spanyol tersebut bakal berlangsung di Estadio El Plantío dan bisa disaksikan pada hari Minggu 27 November 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Zaragoza akan menghadapi tim papan atas pekan ini. Zaragoza tampil kurang baik dalam beberapa laga terakhirnya. terbukti dari lima laga terakhirnya di La Liga 2 hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja.

Zaragoza hingga pekan ke-17 ini bergulir hanya mampu meraih empat kemenangan saja, lima kali hasil seri dan telah tujuh kali menelan kekalahan. Sehingga Zaragoza harus rela bertengger diurutan ke 17 dengan koleksi 17 poinnya.

Sementara itu, Burgos yang akan menjadi tuan rumah pada laga kali ini berhasil menempati posisi ketiga klasemen sementara. Ia telah berhasil meraih 30 poin yang didapatnya dari hasil delapan kali menang, enam kali seri dan baru merasakan dua kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Burgos melawan Zaragoza dalam ajang kompetisi La Liga 2, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim tercatat hanya baru pernah bertemua sebanyak tiga kali saja sebelumnya. Dalam tiga pertemuan tersebut Zaragoza mampu memenangkan dua kali pertandingan dan satu kali hasil seri, serta tanpa kemenangan bagi Burgos.

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

24 April 2022 Real Zaragoza v Burgos 0-0

15 Desember 2021 Real Zaragoza v Burgos 2-0

05 November 2021 Burgos v Real Zaragoza 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Burgos CF

Burgos hanya menelan satu kali kekalahan dan satu kali juga meraih hasil seri dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. Sedangkan tiga pertandingan lainnya berhasil dimenangkan oleh Burgos.

21 November 2022 Racing de Santander vs Burgos 0-1

13 November 2022 Recreativo de Huelva vs Burgos 0-0

05 November 2022 Burgos vs Tenerife 0-1

02 November 2022 Las Palmas vs Burgos 0-2

30 Oktober 2022 Burgos vs UD Ibiza 2-0

Real Zaragoza

Hasil buruk bagi Zaragoza dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. Ia hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dan satu kali hasil seri. Sedangkan tiga pertandingan sisanya berakhir dengan kekalahan bagi Zaragoza.

20 November 2022 Real Zaragoza vs Malaga 1-1

13 November 2022 CD Diocesano vs Real Zaragoza 1-0

05 November 2022 Deportivo Alaves vs Real Zaragoza 1-0

01 November 2022 Real Zaragoza vs FC Andorra 0-2

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

29 Oktober 2022 Tenerife vs Real Zaragoza 0-2

Prediksi Line Up

Burgos: José Antonio Caro, Jesús Areso, Aitor Córdoba, Unai Elgezabal, Míchel Zabaco, José Joaquín Matos, Curro Sanchez, Raúl Navarro, Miguel Atienza, Gaspar Campos, Álex Bermejo

Zaragoza: Álvaro Ratón, Gabriel Fuentes, Jair Amador, Lluís López, Fran Gámez, Valentin Vada, Jaume Grau, Alberto Zapater, Sergio Bermejo, Giuliano Simeone, Víctor Mollejo

Preview Pertandingan

Burgos memiliki rekor yang buruk kala berhadapan dengan Zaragoza. Dalam tiga pertemuan tersebut, Burgos belum mampu mencetak satu gol pun. Sedangkan Zaragoza telah berhasil menyarangkan tiga gol ke gawang Burgos.

Burgos berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Burgos hanya kebobolan satu gol saja dan juga telah berhasil mencetak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Zaragoza hanya mampu mencetak tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya. Zaragoza telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, lanjutan La Liga 2 antara Burgos melawan Zaragoza diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Burgos vs Zaragoza

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2 dan ingin menyaksikan laga Burgos kontra Zaragoza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment