BRI Liga 1

Persis Solo vs Madura United: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Keenam



Link Live Streaming Persis Solo - Madura United BRI Liga 1 Indonesia 2022-23
Link Live Streaming Persis Solo – Madura United Indonesia 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persis Solo versus Madura United akan hadir di pekan keenam BRI Liga 1 Indonesia musim ini. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Manahan Solo dan bisa disaksikan pada Selasa 23 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Persis Solo dalam kondisi yang optimis karena baru saja mendapat kemenangan perdananya di BRI Liga 1 musim ini, kemenangan tersebut didapat Laskar Sambernyawa saat menghadapi Bhayangkara FC di pekan kelima.

Di sisi lawan, Madura United belum terkalahkan di BRI Liga 1 Indonesia hingga memasuki pekan keenam nanti, hal itu membuat Madura United kini berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 13 poin.

Menjelang lawan Madura United, Persis Solo mengonfirmasi bahwa timnya akan dilatih sementara waktu oleh Rasiman. Rasiman yang merupakan pelatih Persis Academy mengambil tugas tersebut lantaran pelatih utama Persis Solo, Jacksen F Thiago sudah tidak melatih.

“secara detail saya mungkin tidak punya waktu yang banyak untuk mempersiapkan tim. Namun so far, semua berjalan dengan lancar. Tidak lupa juga dengan hadirnya Coach Jacksen yang secara langsung datang kepada saya di rumah untuk memberikan dukungan kepada saya,” jelas Rasiman, dilansir dari laman resmi Persis Solo.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Persis vs Madura United di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir.

Head to Head

Pertandingan di pekan keenam BRI Liga 1 Indonesia nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi Persis Solo dan Madura United. Pasalnya kedua tim diketahui belum bertanding sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persis Solo

Meski baru saja memetik kemenangan, Persis Solo meraih hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Persis meraih satu kali kemenangan dan menderita empat kali kekalahan.

19 Agustus 2022 Bhayangkara FC vs Persis Solo: 0-1

14 Agustus 2022 Persis Solo vs Persita Tangerang: 1-2

7 Agustus 2022 Persikabo vs Persis Solo: 2-0

31 Juli 2022 Persija Jakarta vs Persis Solo: 2-1

25 Juli 2022 Persis Solo vs Dewa United: 2-3

Madura United

Diketahui bahwa Madura United memetik hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhirnya. Madura United belim pernah kalah, bisa mencatat empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

19 Agustus 2022 Madura United vs Dewa United: 1-0

14 Agustus 2022 Persebaya Surabaya vs Madura United: 2-2

6 Agustus 2022 Madura United vs Persik Kediri: 1-0

30 Juli 2022 Persib Bandung vs Madura United: 1-3

23 Juli 2022 Madura United vs Barito Putera: 8-0

Prediksi Line Up

Persis Solo: M Riyandi, Andri Ibo, Jaime X, Fabiano Beltrame, K Helimawan, Z Fariz, A Lestaluhu, Gavin Kwan A, A Messidoro, Fernando R, R Matsumura

Madura United: M Saputra, Cleberson, F Aryanto, Reva Adi Utama, A Walidain, Lee Yoo Joon, Jaja, Esteban Viscarra, Lulinha, A Gonzalves, Malik Risaldi

Preview Pertandingan

Duel antara Persis versus Madura United tampaknya akan berjalan cukup seru, kedua tim sama-sama ingin tetap di jalur kemenangan pada pekan keenam BRI Liga 1 Indonesia nanti.

Persis Solo yang akan jadi tim tuan rumah tentunya ingin mendapat tiga poin di laga nanti. Di sisi lain, Madura United yang sejauh ini belum terkalahkan juga pastinya ingin tetap di jalur tren positifnya.

Karena memilik skuad yang cukup kompak, Madura United diprediksi bakal bisa bermain lebih mendominasi meski bermain di kandang lawan. Sementara itu, Persis Solo diprediksi bakal bermain menyerang dan cukup menekan di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persis vs Madura United diprediksi akan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Madura United.

Link Live Streaming Persis Solo versus Madura United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persis vs Madura United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment