Liga Belanda

AZ Alkmaar U21 vs PSV Eindhoven U21: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eerste Divisie 2022-2023 Pekan Ke-17



NOBARTV NEWS – Pekan ke-17 Eerste Divisie telah menyisakan dua pertandingan lagi, salah satunya adalah laga antara Jong AZ versus Jong PSV. Laga tersebut akan digelar di AFAS Trainingscomplex, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 13 Desember 2022 tepatnya pukul 00.45 WIB.

Jong AZ akan menjamu Jong PSV setelah hasil imbang pada laga sebelumnya. Jong AZ harus rela berbagi poin saat menjamu tamunya Jong Ajax pekan kemarin dengan skor 1-1. Jong AZ sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke 41′ saat Christian Rasmussen berhasil mencetak gol ke gawang Jong AZ. Namun, Damienus Reverson 82′ berhasil menjadi pahlawan bagi Jong AZ setelah berhasil mengeksekusi tendangan penaltinya dengan baik.

Di sisi lain, Jong PSV berhasil meraih poin sempurna pada laga sebelumnya saat menjamu tamunya Jong FC Utrecht dengan skor 2-1. Sempat tertinggal lebih dulu, Jong PSV mampu membalikkan keadaan lewat brace yang dilakukan oleh Jeremy Antonisse pada menit ke 72′ dan 90+2′.

Jong AZ saat ini masih berada diurutan ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 24 poin yang didapatnya dari hasil tujuh kali kemenangan, tiga kali hasil seri dan lima kali menelan kekalahan. Sementara itu, Jong PSV saat ini masih bertengger diurutan ke 14 dengan torehan 20 poin yang diraihnya dengan lima kali menang dan imbang, serta telah menelan enam kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Jong AZ melawan Jong PSV dalam lanjutan Eerste Divisie yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Twente vs Almere Rabu 24 April 2024, Pekan ke-31 Liga Belanda

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Jong AZ hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja. Sedangkan empat laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Jong PSV.

  • 02 April 2022 AZ Alkmaar II – PSV Eindhoven II 2-0
  • 02 November 2021 PSV Eindhoven II – AZ Alkmaar II 2-0
  • 20 Maret 2021 PSV Eindhoven II v AZ Alkmaar II 3-0
  • 12 September 2020 AZ Alkmaar II v PSV Eindhoven II 1-4
  • 14 September 2019 PSV Eindhoven II v AZ Alkmaar II 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AZ Alkmaar U21

Jong AZ hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Dua kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan yang juga Jong AZ rasakan dalam lima laga tersebut.

  • 18 November 2022 AZ Alkmaar II vs AFC Ajax II 1-1
  • 12 November 2022 Oss vs AZ Alkmaar II 2-1
  • 08 November 2022 AZ Alkmaar II vs Roda JC Kerkrade 2-0
  • 29 Oktober 2022 VVV-Venlo vs AZ Alkmaar II 1-2
  • 25 Oktober 2022 AZ Alkmaar II vs Telstar 0-0

PSV Eindhoven U21

Tidak lebih baik, Jong PSV juga hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Satu kali hasil imbang dan dua kali kekalahan yang juga Jong PSV rasakan dalam lima laga terakhirnya.

  • 18 November 2022 PSV Eindhoven II vs Utrecht II 2-1
  • 12 November 2022 De Graafschap vs PSV Eindhoven II 3-2
  • 08 November 2022 PSV Eindhoven II vs Almere City 0-1
  • 29 Oktober 2022 Eindhoven vs PSV Eindhoven II 2-2
  • 25 Oktober 2022 PSV Eindhoven II vs Helmond Sport 6-0
Baca Juga:  Prediksi Ajax vs Excelsior Kamis 25 April 2024, Pekan ke-31 Liga Belanda

Prediksi Line Up

Jong AZ: Sem Westerveld, Robin Lathouwers, Misha Engel, Wouter Goes, Jurre van Aken, Zico Buurmeester, Fedde de Jong, Soulaïman Allouch, Iman Griffith, Håkon Evjen, Mexx Meerdink

Jong PSV: Niek Schiks, Fedde Leysen, Dennis Vos, Jenson Seelt, D'Leanu Arts, Mathijs Tielemans, Mohammed Amin Doudah, Dante Sealy, Mohamed Nassoh, Jason van Duiven, Fodé Fofana

Preview Pertandingan

Dalam rekor 15 kali pertemuan kedua tim, Jong PSV lebih mendominasi dengan memenangkan sembilan kali pertandingan. Sedangkan Jong AZ baru mampu meraih lima kali kemenangan atas Jong PSV. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

Jong AZ hanya mampu mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Jong AZ berhasil mencetak enam gol dan telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Jong PSV hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Jong PSV berhasil mencetak 12 gol da juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan Eerste Divisie antara Jong AZ melawan Jong PSV diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Jong AZ vs Jong PSV

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Eerste Divisie dan ingin menyaksikan laga Jong AZ kontra Jong PSV, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan