Liga Europa

Real Betis vs AS Roma: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup C



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Real Betis versus AS Roma akan hadir di matchday keempat 2022-23, duel tersebut bakal digelar di Stadion Benito Villamarin dan bisa disaksikan pada Kamis 13 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.

Real Betis tampil cukup perkasa dalam tiga matchday terakhir di Liga Europa, diketahui bahwa Real Betis tidak terkalahkan dan mampu menang tiga kali. Saat ini, Real Betis menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup C Liga Europa dengan torehan 9 poin.

Di sisi lain, AS Roma tampak kurang konsisten di Liga Europa musim ini. AS Roma hanya bisa menang sekali dan kalah dua kali. Untuk saat ini, AS Roma berada di peringkat ketiga Grup C dengan koleksi 3 poin saja.

Jika bisa menang melawan AS Roma di laga nanti, Real Betis akan memastikan diri lolos dari babak fase grup Liga Europa musim ini.

Sementara itu, AS Roma masih punya peluang untuk lolos dari babak fase grup, asalkan mampu menang di tiga laga sisa Liga Europa musim ini, termasuk melawan Real Betis nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Real Betis vs Roma di lanjutan Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman Fctables, AS Roma dan Real Betis baru bertemu sebanyak dua kali saja. Pada dua laga tersebut Real Betis suskes mengalahkan Roma dua kali.

6 Oktober 2022 AS Roma vs Real Betis: 1-2

7 Agustus 2021 Real Betis v AS Roma: 5-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Betis

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Real Betis di lima pertandingan terakhirnya. Real Betis mampu menang tiga kali, imbang sekali saja, dan menderita satu kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Real Valladolid vs Real Betis: 0-0

7 Oktober 2022 AS Roma vs Real Betis: 1-2

2 Oktober 2022 Celta Vigo vs Real Betis: 1-0

19 September 2022 Real Betis vs Girona: 2-1

16 September 2022 Real Betis vs Ludogorets Razgrad: 3-2

AS Roma

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AS Roma meraih hasil yang lumayan bagus. AS Roma bisa menang tiga kali dan mengalami dua kali kekalahan.

10 Oktober 2022 AS Roma vs Lecce: 2-1

7 Oktober 2022 AS Roma vs Real Betis: 1-2

2 Oktober 2022 Inter Milan vs AS Roma: 1-2

19 September 2022 AS Roma vs Atalanta: 0-1

16 September 2022 AS Roma vs HJK: 3-0

Prediksi Line Up

Real Betis: C Bravo, Luiz F, G Pezzella, A Ruibal, J Miranda, A Guardado, G Rodriguez, N Fekir, Joaquin, Canales, W Jose

AS Roma: R Patricio, C Smalling, G Mancini, Ibanez, N Matic, B Cristante, N Zalewski, L Pellegrini, T Abraham, S El Shaarawy, Eldor S

Preview Pertandingan

Pada pertandingan melawan Real Betis di matchday keempat Liga Europa nanti, AS Roma tidak akan bisa memasang beberapa pemain intinya seperti P Dybala hingga Nicolo Zaniolo. Diketahui bahwa Dybala menderita cedera, sedangkan Zaniolo mendapatkan kartu meraih pada matchday ketiga Liga Europa.

Karena ditinggal beberapa pemain intinya, AS Roma sepertinya akan sedikit kesulitan menerapkan permainan terbaiknya pada laga nanti. AS Roma diprediksi akan sedikit ditekan Real Betis sedari menit awal.

Di sisi lain, Real Betis diprediksi akan tampil ngotot sejak menit awal dan mampu bermain dengan lebih percaya diri karena pertandingan akan dimainkan di markasnya.

Real Betis diprediksi akan tampil cepat, serta mengandalkan kombinasi passing-passing pendek antar lini untuk membangun serangan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Real Betis v AS Roma diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Real Betis.

Link Live Streaming Real Betis vs Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Real Betis versus AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.