Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Wolves, Pekan ke-14 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Laga antara Arsenal vs Wolves akan hadir di pekan ke-14 Premier League 2023-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Emirates dan bisa disaksikan pada Sabtu 2 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Arsenal FC kini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Liga Inggris, tercatat bahwa Arsenal mengoleksi 30 poin hasil dari 13 laga.

Arsenal diketahui mengoleksi satu poin dengan Man City yang ada di posisi kedua klasemen. Sehingga, Arsenal bisa semakin kokoh di puncak klasemen jika bisa menang melawan Wolves nanti.

Di sisi lawan, Wolves kini tampak berada di zona papan tengah Liga Inggris, tepatnya menduduki posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan 15 poin.

Jika mampu menang ketika melawan Arsenal nanti, Wolverhampton Wanderers bisa saja naik ke posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Arsenal vs Wolverhampton Wanderers di lanjutan Liga Inggris, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Arsenal (SC: Instagram @arsenal)
Potret pemain Arsenal (SC: Instagram @arsenal)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Arsenal FC tampak lebih unggul daripada Wolves jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Arsenal mampu menang empat kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 28 Mei 2023 Arsenal v Wolves: 5-0
  • 12 November 2023 Wolves vs Arsenal: 0-2
  • 24 Februari 2022 Arsenal FC v Wolves: 2-1
  • 10 Februari 2022 Wolves vs Arsenal: 0-1
  • 2 Februari 2021 Wolves vs Arsenal: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arsenal FC

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Arsenal FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Arsenal mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 30 November 2023 Arsenal FC vs RC Lens: 6-0
  • 25 November 2023 Brentford vs Arsenal FC: 0-1
  • 11 November 2023 Arsenal FC vs Burnley: 3-1
  • 9 November 2023 Arsenal FC vs Sevilla: 2-0
  • 4 November 2023 Newcastle vs Arsenal FC: 1-0

Wolves

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Wolves memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Wolverhampton Wanderers hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 28 November 2023 Fulham vs Wolves: 3-2
  • 11 November 2023 Wolves vs Tottenham: 2-1
  • 4 November 2023 Sheffield United vs Wolves: 2-1
  • 28 Oktober 2023 Wolves vs Newcastle United: 2-2
  • 21 Oktober 2023 Bournemouth vs Wolves: 1-2

Arsenal FC vs Wolverhampton Wanderers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-14 Liga Inggris Premier League 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Arsenal: David R, Gabriel M, W Saliba, O Zinchenko, T Tomiyasu, K Havertz, D Rice, M Odegaard, G Martinelli, Gabriel J, B Saka

Wolves: Jose S, S Bueno, T Gomes, M Kilman, J Bellegarde, Nelson S, J Gomes, M Lemina, R Ait N, H Hwang, M Cunha

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arsenal (@arsenal)

Poster laga Arsenal melawan Wolves (SC: Instagram @arsenal)

Preview Pertandingan

Arsenal diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi di pertandingan nanti. Arsenal tampaknya akan cukup kuat ketika memegang bola serta lebih intensif dalam melakukan serangan di laga nanti.

Di sisi lawan, Wolves tampaknya akan sedikit kesulitan untuk melakukan tekanan kepada Arsenal FC di pertandingan nanti. Wolverhampton Wanderers diprediksi akan bermain lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik untuk menekan Arsenal nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Arsenal v Wolves diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Arsenal FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Arsenal vs Wolves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Arsenal versus Wolves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.