Liga Inggris

Prediksi Exeter vs Wycombe, Pekan ke-24 League One

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Exeter vs Wycombe akan hadir di pekan ke-24 kasta ke-3 atau League One 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion St James Park dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Wycombe Wanderers kini bertengger di posisi ke-17 pada klasemen sementara League One, diketahui bahwa Wycombe mengoleksi 24 poin untuk saat ini.

Jika bisa meraih kemenangan ketika melawan Exeter City nanti, Wycombe bisa saja naik ke peringkat ke-15 pada klasemen sementara League One.

Di sisi lawan, Exeter City kini ada di posisi ke-20 pada klasemen sementara League One dengan torehan 19 poin hasil dari 21 pertandingan.

Exeter City bisa saja naik ke posisi ke-19 pada klasemen sementara League One jika mampu menang ketika melawan Wycombe Wanderers nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Exeter City vs Wycombe Wanderers di lanjutan League One Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Wycombe selebrasi (SC: Instagram @wwfcofficial)
Pemain Wycombe selebrasi (SC: Instagram @wwfcofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Exeter City tampak lebih unggul daripada Wycombe Wanderers jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Exeter City mampu menang dua kali, sementara itu Wycombe hanya bisa menang sekali saja.

  • 5 Agustus 2023 Wycombe vs Exeter City: 0-3
  • 4 Maret 2023 Wycombe Wanderers vs Exeter City: 1-1
  • 17 Agustus 2022 Exeter City v Wycombe: 3-1
  • 11 Agustus 2021 Exeter City v Wycombe: 0-1
  • 10 Februari 2018 Exeter v Wycombe: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Exeter City

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Exeter City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Exeter City hanya mencatat dua hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 23 Desember 2023 Cambridge vs Exeter City: 2-0
  • 16 Desember 2023 Stevenage vs Exeter City: 1-1
  • 9 Desember 2023 Exeter City vs Port Vale: 0-1
  • 29 November 2023 Exeter City vs Shrewsbury: 0-0
  • 25 November 2023 Bolton vs Exeter City: 7-0

Wycombe Wanderers

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Wycombe Wanderers di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Wycombe hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 23 Desember 2023 Wycombe Wanderers vs Port Vale: 1-1
  • 16 Desember 2023 Derby County vs Wycombe Wanderers: 1-1
  • 9 Desember 2023 Wycombe Wanderers vs Shrewsbury: 0-1
  • 6 Desember 2023 Wycombe Wanderers vs Fulham U21: 3-2
  • 2 Desember 2023 Wycombe Wanderers vs Morecambe: 0-2

Exeter City vs Wycombe Wanderers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-24 League One 2023-24

Prediksi Line Up

Exeter: V Sinisalo, C Diabate, A Hartridge, P Sweeney, I Niskanen, D Rankine, K Taylor, H G Kite, R Trevitt, R Cole, Y Wildschut

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Wycombe: M Stryjek, J Low, C Forino Joseph, H Boyes, J Grimmer, L Leahy, J Scowen, K Sadlier, G McCelary, K Phillips, S Vokes

Poster laga Exeter melawan Wycombe (SC: Instagram @wwfcofficial)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Exeter City kontra Wycombe Wanderers nanti sepertinya akan cukup ketat dan sengit, pasalnya performa kedua tim tersebut di League One Inggris musim ini tampak cukup berimbang.

Exeter City diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri nanti, baik ketika menyerang maupun memegang penguasaan bola, hal itu karena Exeter akan bermain di kandangnya sendiri.

Di sisi lawan, Wycombe Wanderers diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Exeter nanti. Meskipun akan jadi tim tamu, Wycombe sepertinya akan tetap bisa melakukan serangan-serangan berbahaya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim daPlam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris League One antara Exeter v Wycombe diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Exeter City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Exeter vs Wycombe

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-3 atau League One dan ingin menyaksikan Exeter versus Wycombe Wanderers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.