Timnas Indonesia

Indonesia vs Bangladesh : Suporter Sudah Bisa Hadir di Stadion

TOPIK BERITA :


Indonesia vs Bangladesh : Suporter Sudah Bisa Hadir di Stadion
Suporter Timnas

NOBARTV NEWS – Kabar baik datang menjelang pertandingan Timnas Indonesia melawan pada tanggal 1 Juni mendatang. Laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat kabupaten Bandung itu sudah bisa dihadiri oleh suporter Timnas Indonesia langsung di stadion.

Kabar tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Alhamdulillah pada periode FIFA Matchday kali ini Timnas Indonesia mendapatkan lawan Bangladesh. Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter Timnas Indonesia di Stadion, karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” terang Mochamad Iriawan.

Hal ini menjadi kabar bahagia – sebab dua hal.

Pertama, kehadiran penonton di tribun sangat dibutuhkan karena bisa menjadi penyemangat untuk skuad Timnas Indonesia. Selain itu, hadirnya pemain ke-12 (suporter) menandai bahwa ekonomi sudah mulai berjalan baik – setidaknya untuk kawasan di mana tempat laga itu berlangsung.

Baca Juga:  Exco PSSI Jawab Isu soal STY Jadi Pelatih Baru Korea Selatan: Shin Lagi Sakit!

Kedua, kehadiran mereka di stadion setelah cukup lama absen karena virus covid-19 menjadi permulaan bahwasannya kita sudah mulai bebas dari virus yang telah mengancam kita selama ini.

Sebelumnya, di event olahraga lainnya yakni MotoGP 2022 di Mandalika, ratusan ribu penonton menghadiri pagelaran balap paling bergengsi itu. Meski dihadiri oleh banyak orang dari berbagai daerah, namun panitia selalu menerapkan protokol kesehatan – sehingga dengan demikian, cabang olahraga lain seperti sepak bola kini sudah bisa dihadiri oleh penonton juga.

Serta untuk pertama kalinya, Shin Tae-Yong akan berhadapan langsung dengan suporter Timnas Indonesia di kandang sendiri. Sebelumnya, asal Korea Selatan itu belum sempat merasakan berada di tengah-tengah suporter Timnas Indonesia. Momen Timnas Indonesia melawan Bangladesh akan menjadi momen pertama kalinya berdiri dikelilingi oleh suporter tanah air.

Diperkirakan, suporter Timnas Indonesia yang akan hadir di stadion berjumlah 30.000 orang. Hal ini merunut pada kapasitas stadion Si Jalak Harupat tempat kedua tim akan berlaga.

Baca Juga:  Kata PSSI soal Kesepakatan Kontrak Baru STY: Semua Poin Sudah Beres!

Semoga kehadiran suporter Timnas Indonesia bisa menjadi pelecut semangat untuk skuad – sehingga dkk sukses mengalahkan lawannya.

Usai FIFA Matchday ini, Timnas Indonesia dijadwalkan akan berlaga di melawan Timnas Kuwait, , dan Timnas Nepal.

 

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Indonesia vs Bangladesh : Suporter Sudah Bisa Hadir di Stadion yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid