Liga Spanyol

Real Oviedo vs FC Cartagena: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Kedelapan



NOBARTV NEWS – Liga 2 Spanyol atau Segunda Division 2022-23 pekan kedelapan akan diramaikan dengan pertandingan antara Real Oviedo versus Cartagena, duel tersebut akan digelar di Stadion Carlos Tartiere dan bisa disaksikan pada  Minggu 2 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB.

Laga melawan Cartagena nanti tentunya menjadi peluang bagi Real Oviedo untuk kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya dalam empat pekan terakhir Segunda Division musim ini, Real Oviedo gagal meraih kemenangan.

Saat ini, tercatat Real Oviedo bertengger di peringkat ke-14 pada klasemen sementara Segunda Division dengan torehan 9 poin hasil dari 7 laga.

Sementara itu, Cartagena untuk sementara ini bertengger di posisi kelima pada klasemen sementara Segunda Division dengan koleksi 13 poin hasil dari 7 pertandingan.

Cartagena tampak cukup bagus dalam tiga pekan sebelumnya, karena tidak terkalahkan. Catatan bagus tersebut tentunya bisa diteruskan Cartagena apabila bisa mengalahkan Real Oviedo nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Real Oviedo vs Cartagena di lanjutan Segunda Division, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari Fctables, sejauh ini Cartagena dan Real Oviedo baru bertemu empat kali, pada empat laga tersebut Real Oviedo mampu lebih unggul dengan mencatat dua kali kemenangan, sedangkan Cartagena hanya bisa memetik satu kali kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

3 April 2022 Cartagena vs Real Oviedo: 1-2

12 September 2022 Real Oviedo v Cartagena: 2-0

6 Februari 2021 Cartagena vs Real Oviedo: 2-0

13 September 2020 Real Oviedo v Cartagena: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Oviedo

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Oviedo meraih hasil yang kurang memuaskan. Real Oviedo hanya mampu menang satu kali, imbang tiga kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

23 September 2022 Lugo vs Real Oviedo: 0-0

17 September 2022 Real Oviedo vs UD Ibiza: 0-1

10 September 2022 Burgos CF vs Real Oviedo: 0-0

6 September 2022 Real Oviedo vs Levante: 1-1

28 Agustus 2022 Racing Santander vs Real Oviedo: 0-1

Cartagena

Sementara itu, Cartagena meraih hasil yang cukup bagus dalam lima laga terakhirnya. Cartagena bisa mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

27 September 2022 Cartagena vs Alaves: 1-1

17 September 2022 Levante vs Cartagena: 0-1

10 September 2022 Cartagena vs Albacete: 2-1

4 September 2022 Burgos CF vs Cartagena: 1-0

27 Agustus 2022 Cartagena vs Real Zaragoza: 1-0

Prediksi Line Up

Real Oviedo: T Nadal, R Tarin, D Calvo, C Pomares, L Ahijado, Angel M, Luismi, K Koindredi, S Enrich, Borja B, A Bretones

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Cartagena: A Escandell, Kkiko O, P Alcala, T Datkovic, Ivan C, D Musto, P De Blasis, Mikel Rico, A Sadiku, I Izquierdo, Borja V

Preview Pertandingan

Meskipun saat ini menduduki peringkat di bawah Cartagena, Real Oviedo diprediksi bisa menekan Cartagenapada pertandingan nanti. Hal itu karena pertandingan akan dimainkan di markas Real Oviedo, dengan tampil sebagai tim tuan rumah pastinya akan memuat Real Oviedo bisa lebih percaya diri saat bermain nanti.

Di sisi lain, Cartagena datang ke markas Real Oviedo nanti dengan catatan yang cukup bagus di beberapa laga terakhirnya. Hal itu tentunya juga akan menambah motivasi para pemain Cartagena saat melawan Real Oviedo nanti.

Real Oviedo diprediksi bisa sedikit mendominasi di babak pertama. Di sisi lain Cartagena akan memainkan permainan lepas dan tidak ingin hanya bertahan. Dikerenakan kedua tim sepertinya akan sama-sama tampil menekan, maka laga nanti diprediksi bakal berjalan cukup seru.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Real Oviedo – Cartagena diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Real Oviedo vs Cartagena

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Spanyol atau Segunda Division 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Real Oviedo versus Cartagena, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments