Liga Inggris

Prediksi Everton vs Nottingham Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Everton FC vs Nottingham Forest, Goodison Park akan menjadi panggung pertarungan degradasi yang menegangkan saat Everton vs Nottingham dalam pertemuan penting Liga Premier pada Minggu, 21 April 2024, kick-off ditetapkan pukul 19:30 WIB. Kedua tim mendapati diri mereka terlibat dalam zona degradasi, membuat pertarungan enam angka ini memiliki implikasi besar bagi harapan mereka untuk bertahan di divisi teratas.

Everton menempati posisi ke-16 yang berbahaya di tabel Liga Premier, hanya unggul tiga poin dari zona degradasi. Kemenangan melawan Nottingham Forest sangat penting bagi aspirasi kelangsungan hidup mereka.

Musim Everton diganggu oleh inkonsistensi dan kurangnya daya tembak di lini depan. Cedera yang dialami Dominic Calvert-Lewin menjadi pukulan besar, sementara kelemahan pertahanan juga terlihat.

Bermain di Goodison Park bisa menjadi faktor motivasi bagi Everton dan perjuangan untuk menghindari degradasi dapat menginspirasi performa yang penuh tekad.

Nottingham Forest duduk tepat di bawah Everton di tempat ke-17, juga terpaut tiga poin dari zona aman. Kemenangan melawan rival mereka yang terdegradasi akan menjadi dorongan signifikan bagi harapan mereka untuk tetap bertahan.

Forest memiliki pertahanan yang terorganisir dengan baik, dipimpin oleh pengalaman Murillo. Namun, pilihan serangan mereka terbatas, dengan Hudson Odoi menanggung sebagian besar beban mencetak gol.

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan degradasi yang menegangkan dan menegangkan. Meskipun Everton memiliki sedikit keunggulan dalam sejarah dan keunggulan sebagai tuan rumah, kemenangan dan soliditas pertahanan Nottingham Forest baru-baru ini tidak boleh diremehkan.

Baca Juga:  Prediksi Leeds vs Southampton Minggu 26 Mei 2024, Final EFL Championship

Sebelum akan menyaksikan laga antara Everton berhadapan dengan Nottingham di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Everton vs Nottingham Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris
Potret Danilo Sc Instagram @officialnffc)

Prediksi Line Up

Everton: Pickford; Young, Tarkowski, Keane, Mykolenko; Harrison, Onana, Gomes, McNeil; Doucoure; Calvert-Lewin

Nottingham: Sels; Williams, Omobamidele, Murillo, Aina; Danilo, Yates; Reyna, Gibbs-White, Hudson-Odoi; Wood

Preview Pertandingan

Everton diketahui akan mengandalkan kecepatan dan keterampilan menggiring bola dari Mcneil dan Doucoure serta kehadiran fisik yang lebih banyak di lini depan Calvert-Lewin jika dia fit. Pengalaman dan energi Abdoulaye Doucoure di lini tengah akan sangat penting untuk mengendalikan tempo. Performa pertahanan yang tegas akan sangat penting bagi Everton untuk mengamankan tiga poin.

Sementara Nottingham yang bertujuan untuk menggagalkan serangan Everton dan memukul mereka melalui serangan balik. Kreativitas Morgan Gibbs-White di lini tengah akan menjadi kunci untuk membuka pertahanan Everton. Kepemimpinan Williams di lini belakang akan sangat penting bagi Forest untuk mempertahankan clean sheet.

Kemenangan tipis bagi kedua tim adalah suatu kemungkinan. Tim yang memanfaatkan peluang mereka dengan lebih efektif dan menghindari kesalahan pertahanan kemungkinan besar akan keluar sebagai pemenang. Hasil imbang juga bukan hal yang mustahil, mengingat tekanan dari pertarungan degradasi.

Baca Juga:  Prediksi Leeds vs Southampton Minggu 26 Mei 2024, Final EFL Championship

Dikutip dari laman FCTables Everton dalam performa yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhir, dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. Bahkan dilaga sebelumnya Everton menelan kekalahan yang cukup telak oleh Chelsea, Everton dipermalukan oleh The Blues dengan skor telak 0-6.

Sementara Nottingham Forest dalam performa yang lebih buruk dalam lima pertandingan terakhir, dengan 1 kemenangan, 3 imbang dan 1 kekalahan. Namun dengan bermain di markas lawan, Nottingham tidak boleh terpacu oleh performa Everton saat ini. Ia harus bisa bermain spartan dan tida menganggap remeh lawanya.

Head-to-head dalam empat pertemuan terakhir menunjukkan bahwa Everton memiliki rekor yang lebih baik dibandingkan Nottingham Forest, dengan 1 kemenangan dan tiga laga lainya berakhir imbang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Everton.

Link Streaming Everton vs Nottingham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Everton kontra Nottingham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *