Liga Argentina

CA Huracán vs CA Newell’s Old Boys: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-21



NOBARTV NEWS – Fase pertama pekan ke-21 Divisi Utama Argentina musim 2023 akan mempertemukan Huracan versus Newell’s. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Estadio Tomás Adolfo Ducó, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 24 Juni 2023 tepatnya pukul 05.00 WIB.

Huracan sedang dalam performa buruk saat ini. Pasalnya, Huracan tengah mengalami tiga kekalahan beruntun. Bahkan, Huracan belum merasakan kemenangan sama sekali dalam sembilan laga terakhirnya.

Huracan saat ini bertengger di posisi ke 26 dengan perolehan 18 poinnya. Huracan baru mampu meraih empat kali kemenangan saja, dan enam kali hasil imbang, serta telah menelan sepuluh kali kekalahan.

Sementara itu, Newell’s berada di posisi ke 12 dengan torehan 28 poinnya. Newell’s telah berhasil meraih tujuh kali kemenangan, dan tujuh kali hasil imbang, serta telah menelan enam kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Newell’s hanya mampu bermain imbang di kandangnya sendiri saat menjamu Union Santa Fe dengan skor 1-1. Sempat unggul lebih dulu pada menit ke 25′ lewat gol Jorge Eduardo Recalde, Newell’s harus puas berbagi angka usai Kevin Zenon berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 61′.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Huracan melawan Newell’s dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Huracan dan Newell’s telah sama-sama berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 21 Agustus 2022 Club Atletico Huracan – Newell’s Old Boys 1-0
  • 28 September 2021 Newell’s Old Boys – Club Atletico Huracan 0-1
  • 05 April 2021 Newell’s Old Boys v Club Atletico Huracan 2-2
  • 01 September 2019 Newell’s Old Boys v Club Atletico Huracan 4-1
  • 30 Maret 2019 Newell’s Old Boys v Club Atletico Huracan 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Huracán

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Huracan hanya mampu meraih satu kali hasil imbang, dan telah menelan empat kali kekalahan.

  • 14 Juni 2023 Gimnasia y Esgrima La Plata vs Club Atletico Huracan 1-0
  • 09 Juni 2023 Danubio vs Club Atletico Huracan 1-0
  • 04 Juni 2023 Central Cordoba de Santiago vs Club Atletico Huracan 2-0
  • 30 Mei 2023 Club Atletico Huracan vs Union de Santa Fe 0-1
  • 26 Mei 2023 Club Atletico Huracan vs Emelec 2-2

CA Newell’s Old Boys

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Newell’s berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan sama sekali.

  • 13 Juni 2023 Newell’s Old Boys vs Union de Santa Fe 1-1
  • 07 Juni 2023 Santos vs Newell’s Old Boys 1-2
  • 02 Juni 2023 Club Atletico Sarmiento Junin vs Newell’s Old Boys 0-0
  • 29 Mei 2023 Newell’s Old Boys vs Godoy Cruz Antonio Tomba 2-0
  • 25 Mei 2023 Club Blooming vs Newell’s Old Boys 2-3

Prediksi Line Up

Huracan: Chavez, Gudino, Torrent, Sauro, Carrizo, Benitez, Hezze, Godoy, Gauto, Coccaro, Cordero

Newell’s: Hoyos, Pitton, Ortiz, Velazquez, Mosquera Castro, Ferreira, Sforza, Gomez, Sordo, Recalde, Aguirre

Preview Pertandingan

Dalam rekor 17 kali pertemuan kedua tim, Huracan dan Newell’s telah sama-sama berhasil meraih enam kali kemenangan. Sedangkan lima laga lainnya berakhir dengan imbang.

Huracan selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Huracan berhasil mencetak dua gol saja, dan telah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Newell’s berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Newell’s berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan emapt gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Huracan melawan Newell’s diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Huracan vs Newell’s

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina musim 2023 dan ingin menyaksikan laga Huracan kontra Newell’s, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul CA Huracán vs CA Newell’s Old Boys: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-21 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment