Liga Italia

Prediksi Udinese vs AC Milan, Pekan ke-21 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Udinese vs AC Milan akan tersaji di pekan ke-21 Serie A 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Bluenergy dan bisa disaksikan pada Minggu 21 Januari 2024 pukul 02.45 WIB.

AC Milan tampak punya performa yang jauh lebih baik daripada Udinese di Liga Italia 2023-24 hingga memasuki pekan ke-21 ini, hal itu bisa dilihat dari posisi kedua tim di papan klasemen.

Diketahui bahwa AC Milan kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga Italia, tercatat bahwa AC Milan mengoleksi 42 poin.

Di sisi lawan, Udinese Calcio tampak berada di zona papan bawah Liga Italia saat ini, tepatnya di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan koleksi 18 poin.

Apabila mampu menang di laga melawan AC Milan nanti, Udinese Calcio bisa saja naik ke posisi ke-14 pada klasemen sementara Liga Italia.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Udinese Calcio vs AC Milan di lanjutan Liga Italia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Udinese (SC: Instagram @udinesecalcio)
Potret pemain Udinese (SC: Instagram @udinesecalcio)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Udinese Calcio tampak lebih unggul daripada AC Milan jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Udinese Calcio mampu menang dua kali, sementara itu AC Milan hanya mampu menang sekali saja.

  • 5 November 2023 AC Milan vs Udinese: 0-1
  • 19 Maret 2023 Udinese v AC Milan: 3-1
  • 13 Agustus 2022 AC Milan vs Udinese Calcio: 4-2
  • 26 Februari 2022 AC Milan vs Udinese: 1-1
  • 12 Desember 2021 Udinese v AC Milan: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Udinese

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Udinese Calcio memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Udinese mampu menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 15 Januari 2024 Fiorentina vs Udinese: 2-2
  • 7 Januari 2024 Udinese vs Lazio: 1-2
  • 30 Desember 2023 Udinese vs Bologna FC: 3-0
  • 23 Desember 2023 Torino vs Udinese: 1-1
  • 17 Desember 2023 Udinese vs Sassuolo: 2-2

AC Milan

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh AC Milan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa AC Milan mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 15 Januari 2024 AC Milan vs AS Roma: 3-1
  • 11 Januari 2024 AC Milan vs Atalanta: 1-2
  • 7 Januari 2024 Empoli vs AC Milan: 0-3
  • 3 Januari 2024 AC Milan vs Cagliari: 4-1
  • 31 Desember 2023 AC Milan vs Sassuolo: 1-0

Udinese Calcio vs AC Milan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-21 Liga Italia Serie A 2023-24

Prediksi Line Up

Udinese: Okoye; Ferreira, Perez, Kristensen; Ebosele, Payero, Walace, Lovric, Kamara; Pereyra; Lucca

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

AC Milan: Maignan; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Reijnders, Adli; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud

(SC: Instagram @udinesecalcio)

Preview Pertandingan

AC Milan lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan lanjutan Liga Italia nanti, pasalnya AC Milan mempunyai performa yang lebih baik daripada Udinese di Liga Italia musim ini.

Meskipun akan menjadi tim tamu di pertandingan nanti, AC Milan diprediksi bakal tetap bisa bermain lebih dominan dan menekan.

Di sisi lawan, Udinese Calcio diprediksi akan cukup kerepotan menghadapi AC Milan nanti. Udinese sepertinya akan tertekan dengan permainan AC Milan.

Akan tetapi, walaupun tidak terlalu dijagokan di laga nanti, Udinese pastinya bakal tetap bisa memberikan serangan berbahaya beberapa kali.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Udinese v AC Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AC Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Udinese vs AC Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan Udinese versus AC Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.