Piala KNVB

Prediksi AZ vs Quick Boys, Babak 16 Besar Piala KNVB

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara AZ vs Quick Boys akan hadir di babak 16 besar Belanda 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion AFAS dan bisa disaksikan pada Rabu 17 Januari 2024 pukul 03.00 WIB.

AZ Alkmaar mampu masuk ke babak 16 besar Piala KNVB musim ini usai mengalahkan HHC pada babak putaran kedua sebelumnya.

Di pertandingan melawan HHC tersebut, AZ Alkmaar bisa menang dengan skor 2-3. Tiga gol kemenangan AZ Alkmaar waktu itu dicetak oleh Vangelis Pavlidis, Jens Odgaard, dan Ruben Van Bommel.

Di sisi lawan, Quick Boys bisa masuk ke babak 16 besar Piala KNVB Belanda musim ini setelah menumbangkan De Graafschap di babak putaran kedua.

Pada laga kontra De Graafschap tersebut, Quick Boys mampu menang dengan skor 2-0, berkat dua gol dari Sem Van Duijn.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara AZ Alkmaar vs Quick Boys di lanutan Piala KNVB musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain AZ Alkmaar (SC: Instagram @azalkmaar)
Aksi pemain AZ Alkmaar (SC: Instagram @azalkmaar)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Quick Boys tampak belum pernah bermain melawan AZ Alkmaar sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak 16 besar Piala KNVB nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kubu Quick Boys dan AZ Alkmaar.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AZ Alkmaar

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh AZ Alkmaar di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa AZ Alkmaar hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 14 Januari 2023 Twente vs AZ Alkmaar: 2-1
  • 21 Desember 2023 HHC vs AZ Alkmaar: 2-3
  • 18 Desember 2023 AZ Alkmaar vs PSV Eindhoven: 0-4
  • 15 Desember 2023 Legia Warszawa vs AZ Alkmaar: 2-0
  • 10 Desember 2023 AZ Alkmaar vs Almere City: 4-1

Quick Boys

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Quick Boys di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Quick Boys mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 13 Januari 2023 Quick Boys vs De Treffers: 2-4
  • 20 Desember 2023 Quick Boys vs De Graafschap: 2-0
  • 16 Desember 223 Quick Boys vs ADO 20: 1-0
  • 9 Desember 2023 GVVV vs Quick Boys: 0-1
  • 2 Desember 2023 Quick Boys vs Sparta II: 3-1

AZ Alkmaar vs Quick Boys: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Piala KNVB 2023-24

Prediksi Line Up

AZ Alkmaar: R Owusu Oduro, Goncalo E, A Penetra, R Bazoer, D Kasius, K Goudmijn, J Clasie, D de Wit, J Addai, M Van Brederode, E Pavlidis

Quick Boys: P van der Helm, I Staal, J Meerstadt, N O Nwankwo, C Bosman, J Reinders, T Owusu, G Offerhaus, N Broekhuizen, S van Duijn, R Junte

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AZ (@azalkmaar)

(SC: Instagram @azalkmaar)

Preview Pertandingan

AZ Alkmaar lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya AZ punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Quick Boys jika dilihat dari laman Transfermarkt.

AZ Alkmaar diprediksi akan tampil cukup menekan dan dominan nantinya. Selain itu, AZ tentunya akan bisa bermain dengan lebih percaya diri, mengingat bahwa AZ Alkmaar akan menjadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Quick Boys diprediksi akan cukup tertekan dengan permainan AZ Alkmaar nanti. Quick Boys sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan saja nantinya.

Untuk melakukan tekanan kepada AZ, Quick Boys sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala KNVB antara AZ Alkmaar v Quick Boys diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AZ Alkmaar.

Link Yalla Shoot Live Streaming AZ vs Quick Boys

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala KNVB dan ingin menyaksikan AZ Alkmaar versus Quick Boys, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.