Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Belanda 16-17 April 2023, Pekan ke-29 Eredivisie Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2022-2023 pekan ke-29 yang akan digelar pada hari Minggu tanggal 16 April sampai Senin tanggal 17 April 2023.

Beberapa klub besar Liga Belanda yang akan bertanding di minggu ini seperti, PSV Eindhoven, AZ Alkmaar, FC Utrecht, Ajax, Feyenoord, FC Emmen dan FC Twente.

FC Volendam vs PSV Eindhoven

Pekan ke-29 Liga Eredivisie Belanda akan menampilkan pertandingan antara FC Volendam versus PSV Eindhoven, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Minggu tanggal 16 April 2023.

Setelah berhasil meraih dua kali kemenagan beruntun, kini PSV Eindhoven berhasil menempati peringkat 3 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mempunyai 59 poin dari 28 pertandingan.

Dari lima laga terakhir yang sudah ia jalani di kompetisi Liga Eredivisie Belanda, PSV Eindhoven diketahui belum pernah mengalami satu kalipun kekalahan dan PSV Eindhoven juga memiliki poin yang sama dengan Ajax Amsterdam.

Perlu kalian catat, di laga kali ini PSV Eindhoven akan menjalani laga tandang ke markas FC Volendam atau di stadion Kras. Diperkirakan kedua tim akan melangsungkan laga tersebut pada pukul 19:30 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

FC Utrecht vs FC Twente

Laga selanjutnya di pekan ke-29 Liga Eredivisie Belanda akan menyajikan pertandingan besar yang mempertemukan antara FF Utrecht versus FC Twente, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Minggu tanggal 16 April 2023.

Perlu diketahui, FC Utrecht saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengemas 42 poin dari 28 pertandingan.

Di sisi lawan, FC Twente menempati posisi 5 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengantongi 51 poin dari 28 pertandingan. Mereka mempunyai selisih 9 poin, laga kali ini akan menjadi pertandingan yang cukup menarik karena kedua tim akan saling berupaya untuk meraih kemenangan.

Sementara itu, FC Utrecht akan emmiliki keuntungan yang cukup besar karena akan bermain di kandang sendiri. Diketahui FC Utrecht dan FC Twente bakal bertanding di stadion Galgenwaard dan diperkirakan bakal tersaji pukul 19:30 WIB.

SC Cambuur vs Feyenoord Rotterdam

Duel seru antara Cambuur versus Feyenoord juga akan dipersembahkan di pekan ke-29 Liga Eredivisie Belanda, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 16 April 2023.

Diketahui Feyenoord masih belum pernah merasakan kekalahan di lima pertandingan terakhirnya dalam kompetisi Liga Eredivisie Belanda, hal itu menyebabkan Feyenoord semakin nyaman di puncak klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda musim ini.

Pada laga nanti, Feyenoord akan menjalani laga tandang ke markas Cambuur. Kedua tim diperkirakan bakal menyelenggarakan laga berikut pada pukul 21:45 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Ajax Amsterdam vs FC Emmen

Laga big match yang mempertemukan antara Ajax versus FC Emmen bakal berlangsung di pekan ke-29 Liga Eredivisie Belanda musim 2022-2023, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Senin tanggal 17 April 2023.

Ajax yang sebelumnya mendapat hasil kurang baik di pekan ke-27 akhirnya mampu kembali kejalur kemenangan di laga sebelumnya, kemenangan tersebut membawa Ajax naiuk ke peringkat 2 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengoleksi 59 poin dari 28 pertandingan.

Di laga nanti Ajax akan bermain di kandang sendiri, Ajax bakal menjamu FC Emmen di stadion Amsterdam Arena dan kedua tim dipastikan bakal melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 01:00 WIB.

Fortuna Sittard vs AZ Alkmaar

Pekan ke-29 Liga Eredivisie Belanda akan ditutup dengan laga menarik yang mempertemukan antara Fortuna Sittard versus AZ Alkmaar, laga tersebut bakal digelar pada hari Senin tanggal 17 April 2023.

Di laga kali ini kedua tim dipastikan bakal menyuguhkan pertandingan berikut pada pukul 01:00 WIB di stadion Offermans Joosten Stadion, serta kalian nantinya juga bisa menyaksikanya secara langsung laga tersebut di Nobartv live streaming.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

12 Comments