Liga Spanyol

Racing Santander vs FC Cartagena: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan ke-42



NOBARTV NEWS – Duel antara Racing Santander versus Cartagena akan hadir di pekan ke-42 Liga Spanyol Kasta ke-2 atau Segunda Division 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Campos de Sport de El Sardinero dan bisa disaksikan pada Minggu 28 Mei 2023 pukul 21.15 WIB.

Racing Santander untuk saat ini menduduki peringkat ke-16 pada klasemen sementara Segunda Division. Tercatat bahwa Racing Santander mengoleksi 51 poin hasil dari 41 pertandingan saat ini.

Jika bisa memetik kemenangan di laga melawan FC Cartagena nanti, Racing Santander bisa saja mengakhiri Segunda Division musim ini di peringkat ke-12 klasemen.

Di sisi lawan, FC Cartagena kini ada di zona papan tengah Segunda Division, tepatnya di peringkat ke-9 klasemen sementara dengan koleksi 58 poin hasil dari 41 laga terakhir di Liga Spanyol Kasta ke-2.

FC Cartagena berpeluang untuk mengakhiri Segunda Division musim ini apabila bisa menang melawan Racing Santander nantinya.

Jangan sampai ketinggalan laga Racing Santander melawan Cartagena nanti, karena pertemuan kedua tim tersebut diprediksi akan berjalan cukup seru dan menarik.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Racing Santander vs Cartagena di lanjutan Segunda Division musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Sociedad vs Valencia Sabtu 28 September 2024, Pekan Ke-8 Liga Spanyol

Head to Head

Pertandingan di pekan ke-42 Segunda Division nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Racing Santander dan Cartagena. Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu satu kali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Racing Santander mampu menumbangkan FC Cartagena dengan skor akhir 0-3.

  • 17 Desember 2022 FC Cartagena vs Racing Santander: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Racing Santader

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Racing Santader memetik hasil yang lumayan baik. Racing Santader bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 21 Mei 2023 Real Oviedo vs Racing Santader: 1-0
  • 14 Mei 2023 Racing Santader vs Eibar: 1-0
  • 6 Mei 2023 Mirandes vs Racing Santader: 1-1
  • 28 April 2023 Racing Santader vs Ibiza: 1-0
  • 23 April 2023 Racing Santader vs Granada CF: 1-0

Cartagena

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh FC Cartagena di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Cartagena mampu menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 20 Mei 2023 Cartagena vs Las Palmas: 1-4
  • 13 Mei 2023 Real Zaragoza vs Cartagena: 2-0
  • 7 Mei 2023 Cartagena vs Burgos CF: 0-0
  • 29 April 2023 Albacete vs Cartagena: 1-1
  • 22 April 2023 Cartagena vs Sporting Gijon: 2-1

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Barcelona Minggu 29 September 2024, Pekan Ke-8 Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Racing Santander: M Parera, E Satrustegui, A Mantilla, M Garcia A, Unai M, J Elitim, Fausto, A Molina, G Fernandez, Y Cabanzon, C Omoigui

Cartagena: M Martinez, Kiko O, P Vazquez, Miguelon, T Datkovic, D Musto, L Sangalli, Mikel Rico, D Ferreiro, A Sadiko, F Feuillassier

Preview Pertandingan

Racing Santander punya sedikit keuntungan pada laga pekan ke-42 Segunda Division nanti, keuntungan tersebut yakni laga akan dimainkan di kandangnya.

Sebagai tim tuan rumah di laga nanti, Racing Santander diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri dan berani pada pertandingan nanti.

Di sisi lawan, FC Cartagena sepertinya akan bisa mengimbangi permainan Racing Santander meskipun akan jadi tim tamu nantinya. Diprediksi bahwa Racing Santander akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Cartagena.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Racing Santander – Cartagena diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Racing Santander.

Link Live Streaming Racing Santander vs Cartagena

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol Kasta ke-2 atau Segunda Division dan ingin menyaksikan Racing Santander versus Cartagena, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Racing Santander vs FC Cartagena: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan ke-42 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments