Liga Brazil

ABC FC vs Chapecoense: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-12 Serie B Brasil



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara ABC FC versus Chapecoense akan segera berlangsung di pekan ke-12 Liga Serie B Brasil, laga tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 10 Juni 2023.

Di pertandingan berikut ABC FC akan menjadi tuan rumah dan dipastikan akan menyambut tim tamunya di stadion Maria Lamas Farache, serta kedua tim diyakini bakal memulai laga kali ini pada pukul 07:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobarv live streaming.

Usai ditahan imbang oleh Ponte Preta dengan skor 0-0 di laga sebelumnya, ABC FC diketahui masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen. ABC FC masih menempati peringkat 20 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan memiliki 5 poin saja dari 11 match.

Sementara itu, Chapecoense menelan kekalahan ketiganya secara beruntun di laga sebelumnya. Kekalahan tersebut di dapat saat Chapecoense menjamu Vila Nova, dengan kekalahan itu Chapecoense kini bertengger di posisi 17 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengemas 9 poin dari 11 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara ABC FC berhadapan dengan Chapecoense di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, ABC memiliki rekor pertemuan dengan Chapecoense sebanyak empat pertandingan. Dalam laga tersebut, kedua tim diketahui sama-sama berhasil saling mengalahkan sebanyak dua kali pertandingan atau mereka memiliki rekor pertemuan yang seimbang.

  • 9 Juni 2021 ABC v Chapecoense: 3-0
  • 2 Juni 2021 Chapecoense vs ABC: 2-0
  • 21 September 2013 ABC v Chapecoense: 2-0
  • 8 Juni 2013 Chapecoense vs ABC: 5-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

ABC FC

Di lima laga terakhirnya, ABC mendapat hasil yang cukup buruk. ABC hanya mampu memetik satu kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 7 Juni 2023 Ponte Preta vs ABC FC: 0-0
  • 4 Juni 2023 ABC FC vs Novorizonto: 0-1
  • 29 Mei 2023 Sport vs ABC FC: 4-1
  • 24 Mei 2023 ABC FC vs Tombense FC: 1-0
  • 21 Mei 2023 Sampaio Correa vs ABC FC: 1-0

Chapecoense

Hasil buruk juga menimpa Chapecoense di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Chapecoense hanya bisa meraih satu hasil imbang dan telah menelan empat kali kekalahan.

  • 7 Juni 2023 Chapecoense vs Vila Nova: 0-1
  • 3 Juni 2023 Ceara vs Chapecoense: 2-0
  • 30 Mei 2023 Chapecoense vs Sampaio Correa: 0-1
  • 25 Mei 2023 Guarani Campinas vs Chapecoense: 3-3
  • 21 Mei 2023 Chapecoense vs Juventude: 0-2

Prediksi Line Up

ABC FC: S Bertelli, L Gustavo, Lopes de Oliviera, Habraao, Jhonnathan, R V, L Tocantins, Bruninho, Ceara, Felipe Garcia, T Anderson

Chapecoense: Joao Paulo, Ronei, Ribeiro, Freitas, Mancha, Cazonatti, Oliveira, Kaio, Farias, Cristiano, Ribamar

Preview Pertandingan

Menenelan kekalahan kembali di laga sebelumnya, Chapecoense diketahui belum pernah merasakan kemenangan di lima laga terakhirnya. Dengan ini bisa kita ketahui bahwa Chapecoense sedang dalam peforma yang cukup buruk.

Oleh karena itu, laga kali ini menjadi kesempatan yang cukup besar bagi ABC FC untuk kembali kejalur kemenangan. Mengingat juga, ABC FC di laga sebelumnya mampu ditahan imbang oleh Ponte Preta sehingga ia masih menempati dasar klasemen sementara Liga Serie B Brasil.

Serte laga ini nantinya akan menjadi pertemuan kelima bagi kedua tim, selama ini mereka berhasil saling mengalahkan. Maka kemenangan nanti akan menjadi kemenangan yang cukup penting, karena tidak hanya bisa menambah poin salah satu tim juga bakal memiliki rekor pertemuan yang bagus.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan ABC FC.

Link Live Streaming ABC vs Chapecoense

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan ABC FC kontra Chapecoense, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea