Liga Inggris

Prediksi Man Utd vs Brentford, Pekan Ke-8 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Man Utd vs Brentford akan berlangsung di pekan ke-8 Liga Premier Inggris pada hari Sabtu tanggal 7 Oktober 2023 di Old Trafford, Manchester, Inggris, pukul 21:00 WIB.

Manchester United saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Inggris, dengan 9 poin dari 7 pertandingan. Setelah kalah dari Crystal Palace di pekan ke-7 Liga Inggris, Man United juga baru menelan kekalahan atas Galatsaray di pergelaran Liga Champions Eropa.

Di sisi lawan, Brentford saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Inggris, dengan 7 poin dari 7 pertandingan. Diketahui, sejauh ini Brentford belum pernah merasakan kemenangan di lima laga terakhirnya.

Kedua tim sama-sama akan berusaha untuk meraih kemenangan. Manchester United akan berupaya untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen, sementara Brentford akan berusaha untuk menambah derita dari Man United.

Sebelum akan menyaksikan laga antara berhadapan dengan di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Man Utd vs Brentford, Pekan Ke-8 Liga Inggris
Rasmus Hojlund, potret striker anyar Man United yang tampil gacor di Liga Champions Eropa. (Sc: Instagram @manchesterunited)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Man United hanya kalh sekali saja oleh Brentford dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan empat laga lainya, berhasil dimenangkan Man United tiga kali dan imbang sekali.

  • 5 April 2023 Man United v Brentford: 1-0
  • 13 Agustus 2022 Brentford v Man United: 4-0
  • 2 Mei 2022 Man United v Brentford: 3-0
  • 19 Januari 2022 Brentford vs Man United: 1-3
  • 28 Juli 2022 Man United v Brentford: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man United

Menuai hasil yang kurang maksimal di lima pertandingan terakhirnya, Man United hanya bisa merasakan dua kemenangan dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 4 Oktober 20223 Man United vs Galatasaray: 2-3
  • 30 September 2023 Man United vs Palace: 0-1
  • 27 September 2023 Manchester Utd vs Crystal Palace: 3-0
  • 24 September 2023 Burnley vs Man United: 0-1
  • 21 September 2023 Bayern Munchen vs Man United: 4-3

Brentford

Hasil buruk juga menimpa Brentford di lima pertandingan trakhirnya, Brentford hanya bisa memetik dua hasil seri dan menelan tiga kekalahan beruntun.

  • 1 Oktober 2023 Nottingham Forest vs Brentford: 1-1
  • 28 September 2023 Brentford vs Arsenal: 0-1
  • 23 September 2023 Brentford vs Everton: 1-3
  • 16 September 2023 Newcastle United vs Brentford: 1-0
  • 2 September 2023 Brentford vs Bournemouth: 2-2

(Sc: Instagram @manchesterunited)

Manchester United vs Brentford: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-8 Premier League Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Manchester United: Onana; Wan-Bissaka, Lindelof, Martinez, Dalot; Casemiro, Eriksen; Amrabat, Fernandes, Rashford; Hojlund

Brentford: Thomas S, A Hickey, K Ajer, Zanka, Mads R, V Janelt, Saman G, Frank O, Y Wissa, Neal M, Keane L P

Preview Pertandingan

Manchester United adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki tim yang lebih kuat secara keseluruhan. Namun, Brentford adalah tim yang tangguh dan tidak akan mudah menyerah. Pertandingan ini kemungkinan akan berlangsung sengit.

Manchester United memiliki beberapa pemain kunci yang baru kembali dari cedera, seperti Raphael Varane, dan Lisandro Martinez. Hal ini akan memperkuat tim dan meningkatkan peluang mereka untuk memenangkan pertandingan.

Brentford memiliki rekor tandang yang bagus di musim ini, dan mereka akan berusaha untuk memanfaatkannya untuk meraih hasil imbang atau bahkan kemenangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Man Utd vs Brentford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Man United kontra Brentford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Man Utd vs Brentford, Pekan Ke-8 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea