Liga Italia

US Cremonese vs Udinese Calcio: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Ke-12



NOBARTV NEWS – Laga antara Cremonese versus Udinese akan meramaikan pekan ke-12 Serie A 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Giovanni Zini dan bisa disaksikan pada Minggu 30 Oktober 2022 pukul 21.00 WIB.

Hingga memasuki pekan ke-12 ini, US Cremonese tercatat belum bisa memetik kemenangan di Liga Italia. Sehingga laga melawan Udinese nantinya akan menjadi kesempatan bagi Cremonese untuk bisa memetik kemenangan perdananya di Serie A musim ini.

Di sisi lawan, Udinese bisa kembali ke jalur kemenangan jika bisa menang melawan Cremonese, diketahui bahwa dalam beberapa pekan terakhir Udinese gagal memetik kemenangan.

Saat ini, Udinese berada di peringkat kedelapan pada klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 21 poin. Sedangkan, Cremonese saat ini menduduki peringkat ke-20 dengan koleksi 4 poin saja.

Duel antara Cremonese melawan Udinese nanti tampaknya tetap bakal berlangsung cukup seru meskipun kualitas kedua tim berbeda.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Cremonese v Udinese di lanjutan Liga Italia Serie A musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari Fctables, Cremonese dan Udinese tercatat belum pernah bertemu sekali pun. Sehingga laga di pekan ke-12 Liga Italia nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Baca Juga:  Prediksi Torino vs Frosinone Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

US Cremonese

Hasil yang kurang memuaskan didapat oleh US Cremonese di lima laga terakhir yang dilakoninya. Tercatat Cremonese hanya mampu menang sekali saja, imbang dua kali, dan mengalami dua kali kekalahan.

24 Oktober 2022 US Cremonese vs Sampdoria: 0-1

20 Oktober 2022 US Cremonese vs Modena: 4-2

16 Oktober 2022 Spezia vs US Cremonese: 2-2

9 Oktober 2022 US Cremonese vs Napoli: 1-4

2 Oktober 2022 Lecce vs US Cremonese: 1-1

Udinese

Sama seperti Cremonese, Udinese juga mencatat satu kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

23 Oktober 2022 Udinese vs Torino: 1-2

20 Oktober 2022 Udinese vs AC Monza: 2-3

16 Oktober 2022 Lazio vs Udinese: 0-0

9 Oktober 2022 Udinese vs Atalanta: 2-2

4 Oktober 2022 Hellas Verona vs Udinese: 1-2

Prediksi Line Up

US Cremonese: M Carnesecchi, M Bianchetti, L Lochoshvili, E Aiwu, S Meite, C Pickel, S Ascacibar, L Sernicola, E Valeri, C Dessers, D Okereke

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Bologna Senin 22 April 2024, Pekan ke-33 Liga Italia

Udinese: M Silvestri, J Bijol, E Ebosse, N Perez, J Makengo, L Samardzic, Walace, D Udogie, R Pereyra, S Isaac, Deulofeu

Preview Pertandingan

Udinese sedikit lebih diunggulkan untuk bisa menang pada laga nanti, pasalnya Udinese lebih unggul secara kekuatan tim jika dibandingkan dengan Cremonese.

Diprediksi bahwa Udinese Calcio diprediksi bakal bermain lebih menekan dan menguasai. Udinesei sepertinya akan mengandalkan kelincahan beberapa pemain wingernya untuk menyerang seperti Deulofeu hingga Pereyra.

Di sisi lain, US Cremonese tentunya punya peluang untuk menang meskipun tidak terlalu diunggulkan. Cremonese pastinya juga tidak mudah untuk dikalahkan karena akan tampil sebagai tim tuan rumah pada laga nanti.

Cremonese diprediksi bakal bermain lebih bertahan dan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menggempur pertahanan Udinese nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Cremonese – Udinese diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Udinese.

Link Live Streaming Cremonese vs Bianconeri

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Italia Serie A musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Cremonese versus Udinese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.