Liga Korea

Ansan Greeners vs Jeonnam Dragons: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Asnawi Mangkualam Di K League 2 2022/23 Pekan Ke-9



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Ansan versus Jeonnam yang hadir di pekan kesembilan K League 2 musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Ansan Wa Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 23 April 2023 tepatnya pukul 16.30 WIB.

Asnawi pekan ini akan bertandang ke markas mantan timnya, yaitu Ansan Greeners. Kedua tim sama-sama mendapatkan hasil yang kurang masksimal pada laga sebelumnya. Di mana Jeonnam yang bertandang ke markas Sangju Sangmu pekan kemarin harus menelan kekalahan dengan skor 2-1.

Asnawi yang bermain sejak menit awal pada laga tersebut berhasil unggul lebih dulu pada menit ke 72′ lewat gol Ha Nam. Namun sangat disayangkan, setelah Asnawi keluar pada menit ke 83′ dan digantikan oleh Jeong Ho-jin harus kebobolan dua gol di sisa laga tersebut.

Sementara itu, Ansan hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Cheonan City dengan skor 1-1. Ansan musim ini baru merasakan satu kali kemenangan saja, dan dua kali imbang, serta telah empat kali kalah. Hasil tersebut menempatkan Ansan di posisi ke 12 klasemen sementara.

Di sisi lain, Jeonnam kini bertengger diurutan kedelapan dengan perolehan sepuluh poinnya. Jeonnam telah berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan empat kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ansan melawan Jeonnam dalam lanjutan K League 2 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Ansan berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Jeonnam baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 14 September 2022 Ansan Greeners – Jeonnam Dragons 1-7
  • 31 Juli 2022 Ansan Greeners – Jeonnam Dragons 3-0
  • 21 Mei 2022 Jeonnam Dragons v Ansan Greeners 2-3
  • 31 Oktober 2021 Jeonnam Dragons v Ansan Greeners 2-3
  • 01 Agustus 2021 Ansan Greeners v Jeonnam Dragons 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ansan Greeners

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Ansan hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 19 April 2023 Cheonan City Government vs Ansan Greeners 1-1
  • 16 April 2023 Ansan Greeners vs GimPo Citizen 2-3
  • 12 April 2023 Ansan Greeners vs Suwon Samsung Bluewings 1-3
  • 09 April 2023 Seoul E-Land vs Ansan Greeners 4-1
  • 29 Maret 2023 Hwaseong vs Ansan Greeners 2-3

Jeonnam Dragons

Jeonnam berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu  kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 19 April 2023 Gimcheon Sangmu vs Jeonnam Dragons 2-1
  • 15 April 2023 Jeonnam Dragons vs Cheongju Jikji 3-0
  • 12 April 2023 Chungnam Asan FC vs Jeonnam Dragons 2-3
  • 08 April 2023 Jeonnam Dragons vs Seongnam Ilhwa Chunma 2-2
  • 02 April 2023 Cheonan City Government vs Jeonnam Dragons 1-3

Prediksi Line Up

Ansan Greeners: H. Lee, Jae-Sung Kim, Jeung-Ho Kim, Yoo Jun-Soo, D. Kim, B. Kim, Y. Jeong, K.G. Joon, G.H. Ramos, J. Jeong, T.H. Do Espirito Santo

Jeonnam Dragons: D. Kim, S.B. Kim, T.W. Ko, S.J. Jang, Asnawi Mangkualam, Hu-Kwon Lee, L. Pllana, G. No, S. Jeon, G. Kim, N. Ha

Preview Pertandingan

Dalam rekor 14 kali pertemuan kedua tim, Ansan berhasil meraih enam kali kemenangan. Sedangkan Jeonnam telah berhasil meraih lima kali kemenangan. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

Ansan selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Ansan berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan 13 gol dalam lima laga terakhirnya.

Jeonnam berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Jeonnam berhasil mencetak 12 gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan K League 2 antara Ansan melawan Jeonnam diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Ansan vs Jeonnam

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya K League 2 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Ansan kontra Jeonnam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

12 Comments