BRI Liga 1

Live Streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang BRI Liga 1 Pekan 29, Joop Gaal Ingin Dapat Hasil Baik



Saksikan Laga PSM Makassar vs PSIS Semarang di BRI Liga 1
Saksikan Laga PSM Makassar vs PSIS Semarang di

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara PSM Makassar vs PSIS Semarang di pekan ke 29 BRI Liga 1 Indonesia musim ini, laga tersebut bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan bisa disaksikan pada Minggu 6 Maret 2022 pukul 15.15 WIB.

Memasuki pekan ke 29, PSIS Semarang berada di peringkat ke 7 pada klasemen sementara dengan koleksi 38 poin dari 28 laga. Di sisi lain, PSM Makassar berada di posisi ke 14 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 30 poin hasil dari 28 pertandingan.

PSIS Semarang terakhir kali bermain melawan PSM Makassar pada 22 November 2021 di Stadion Maguwoharjo, pada laga tersebut PSIS Semarang berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 1-0, satu gol kemenangan PSIS Semarang pada laga itu dicetak oleh Bruno Silva.

Pelatih PSM Makassar, Joop Gaal berharap agar timnya mendapatkan hasil yang baik pada laga melawan PSIS Semarang di pekan ke 29 nanti.

“Melihat pertandingan-pertandingan sebelumnya, kami membuat banyak peluang, sayang belum efisien untuk dikonversi menjadi gol. Mudah-mudahan pertandingan nanti kami akan mendapatkan hasil yang baik,” ujar Joop Gaal, dikutip dari Instagram PSM Makassar.

Statistik Lima Laga Terakhir PSM Makassar vs PSIS Semarang

PSM Makassar

PSM Makassar tampak meraih hasil kurang baik pada lima laga terakhirnya, diketahui bahwa PSM Makassar tidak mampu meraih kemenangan, hanya mampu meraih dua kali hasil imbang dan tiga kali mengalami kekalahan.

1 Maret 2022 PSS Sleman vs PSM Makassar: 0-0

25 Februari 2022 PSM Makassar vs Bhayangkara FC: 0-0

22 Februari 2022 PSM Makassar vs Persib Bandung: 0-2

19 Februari 2022 PSM Makassar vs Persita Tangerang: 0-2

15 Februari 2022 Persikabo vs PSM Makassar: 3-0

PSIS Semarang

PSIS Semarang meraih hasil kurang maksimal pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa tim berjuluk Mahesa Jenar itu hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

28 Februari 2022 PSIS Semarang vs Persikabo: 1-0

24 Februari 2022 Borneo FC vs PSIS Semarang: 1-1

20 Februari 2022 PSIS Semarang vs Bali United: 0-1

15 Februari 2022 Persib Bandung vs PSIS Semarang: 0-0

10 Februari 2022 PSIS Semarang vs Barito Putera: 1-2

Prediksi Line Up PSM Makassar vs PSIS Semarang

PSM Makassar: Hilmansyah, Ganjar M, Dallen Doke, Y Sayuri, Sutanto Tan, Hasim Kipuw, M Arfan, R Bakri, Rizky Eka, W Pluim, Golgol M

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra, Wahyu P, Wallace Costa, Frendi S, A Dewangga, Flavio Beck, Fandi Eko, Septian David M, J Cantillana, Hari Nur Y, C Walsh

Prediksi Laga PSM Makassar vs PSIS Semarang

PSIS Semarang berpeluang mengokohkan posisinya di peringkat ke 7 pada klasemen sementara BRI Liga 1 jika mampu menang melawan PSM Makassar, di sisi lain PSM Makassar berpeluang naik ke peringkat ke 11 apabila mampu memetik tiga poin pada laga kontra PSIS Semarang.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga antara PSM Makassar vs PSIS Semarang diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan PSIS Semarang.

Link Live Streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga PSM Makassar vs PSIS Semarang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.