Liga Europa

Prediksi Sporting CP vs Atalanta, Babak 16 Besar Liga Europa



NOBARTV NEWS / Prediksi Sporting CP – Atalanta, Estádio José Alvalade di Lisbon akan menjadi tempat pertandingan yang mendebarkan pada hari Kamis, 7 Maret 2024, saat Sporting CP vs Atalanta. Kedua tim akan berusaha mengamankan keunggulan penting di leg pertama babak 16 besar.

Saat ini duduk nyaman di posisi ke-3 Liga Primeira, Sporting CP sedang dalam performa bagus, setelah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Mereka termotivasi untuk meraih kesuksesan di Liga Europa setelah tersingkir dari fase grup .

Di sisi lawan Atalanta menempati peringkat 6 Serie A, Atalanta dikenal dengan gaya menyerangnya dan memiliki rekor kuat terkini di kompetisi Eropa. Namun, performa tandang mereka di Serie A tidak konsisten musim ini.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung seru dan menghibur. Meskipun Sporting CP lebih unggul sebagai tuan rumah dan sedang dalam performa bagus, kehebatan serangan Atalanta dan pengalaman Eropa tidak boleh diremehkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sporting CP berhadapan dengan Atalanta di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sporting CP vs Atalanta, Babak 16 Besar Liga Europa
Potret Malo Lookman. (Sc: Instagram @atalantabc)

Head To Head

Dalam dua pertemuan terakhir, Atalanta berhasil meraih satu kemenangan dan tertahan imbang sekali oleh Sporting CP.

  • 30 November 2023 Atalanta vs Sporting CP: 1-1
  • 5 Oktober 2023 Sporting CP v Atalanta: 1-2
Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Leverkusen Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Liga Europa

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sporting CP

Dalam lima pertandingan terakhirnya Sporting CP berhasil memperoleh tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kekalahan saja.

  • 4 Maret 2024 Sporting CP vsFarense: 3-2 (W)
  • 28 Februari 2024 Sporting CP vs União Leiria: 3-0 (W)
  • 11 Februari 2024 Sporting CP vs Sporting Braga: 5-0 (W)
  • 22 Februari 2024 Young Boys vs Sporting CP: 1-1 (D)
  • 29Januari 2024 Sporting CP vs Casa Pia AC: 8-0 (W)

Atalanta

Atalanta kalah dalam pertandingan terakhirnya melawan Bologna di Serie A, mematahkan rekor kemenangan beruntun mereka dari empat kemenangan berturut-turut.

  • Serie A: Bologna 1 – 2 Atalanta (3 Maret 2024)
  • Serie A: Atalanta 3 – 0 Sassuolo (February 11, 2024)
  • Serie A: Atalanta 4 – 1 Genoa (4 Februari 2024)
  • Serie A: Atalanta 3 – 1 Lazio (27 Januari 2024)
  • Serie A: Atalanta 5 – 0 Frosinone (15 Januari 2024)

(Sc: Instagram @atalantabc)

Sporting vs Atalanta: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Liga Europa 2023-2024

Prediksi Line Up

Sporting CP: Adan; Quaresma, Reis, Inacio; Esgaio, Hjulmand, Pote, Santos; Braganca, Edwards; Gyokeres

Baca Juga:  Prediksi Marseille vs Atalanta Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Liga Europa

Atalanta: Carnesecchi; Scalvini, Djimsiti, Kolasinac; Zappacosta, De Roon, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners; Lookman, De Ketelaere

Preview Pertandingan

Manajer Ruben Amorim diperkirakan akan menurunkan lineup awal yang kuat, dengan Pedro Porro dan Pedro Gonçalves menjadi tokoh kunci dalam serangan. Antusiasme penonton tuan rumah akan menjadi faktor penting, yang bertujuan untuk menciptakan suasana yang mengintimidasi.

Manajer Gian Piero Gasperini mungkin sedikit merotasi skuadnya, menyeimbangkan pentingnya pertandingan ini dengan pertandingan Serie A mendatang. Pemain seperti Luis Muriel dan Josip Iličić akan berperan penting dalam ancaman serangan mereka. Kemampuan mereka beradaptasi dengan atmosfer tandang dan gaya menekan Sporting CP akan sangat penting.

Meski kalah dalam pertandingan terakhirnya di Serie A, Atalanta tetap menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan. Mereka memiliki barisan penyerang yang kuat dan dikenal karena gaya permainan mereka yang agresif dan menghibur.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Europa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Atalanta.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sporting CP vs Atalanta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Sporting CP kontra Atalanta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *