Liga Belanda

AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-23 Pekan ke-30



NOBARTV NEWS – Pekan ke-30 Eredivisie 2022-23 akan hadirkan laga AZ Alkmaar versus Waalwijk, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion AFAS dan bisa disaksikan pada Senin 24 April 2023 pukul 01.00 WIB.

AZ Alkmaar lebih baik daripada RKC Waalwijk jika dilihat dari posisi di tabel klasemen sementara Eredivisie.

Tercatat bahwa AZ Alkmaar kini bertengger di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 57 poin hasil dari 29 laga.

Sementara itu, RKC Waalwijk saat ini ada di peringkat kedelapan pada klasemen sementara Liga Belanda dengan koleksi 38 poin.

Kedua tim tersebut tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan guna memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Jika bisa menang pada pekan ke-30 nanti, AZ Alkmaar bisa mendekati poin PSV Eindhoven yang berada di peringkat kedua klasemen.

Di sisi lain, RKC Waalwijk bisa mendekati poin Utrect di peringkat ketujuh jika bisa kalahkan AZ Alkmaar nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara AZ Alkmaar vs Waalwijk di lanjutan Liga Belanda, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Waalwijk tampak lebih unggul daripada AZ Alkmaar. Tercatat bahwa RKC Waalwijk mampu menang tiga kali, sedangkan AZ Alkmaar hanya bisa menang dua kali.

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

  • 6 November 2022 RKC Waalwijk vs AZ Alkmaar: 3-1
  • 15 Mei 2022 AZ Alkmaar v Waalwijk: 1-3
  • 9 Februari 2022 Waalwijk vs AZ Alkmaar: 0-4
  • 14 Agustus 2021 RKC Waalwijk vs AZ Alkmaar: 1-0
  • 1 Mei 2021 Waalwijk vs Alkmaar: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AZ Alkmaar

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh AZ Alkmaar di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa AZ Alkmaar bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 20 April 2023 AZ Alkmaar vs Anderlecht: 2-0
  • 16 April 2023 Fortuna Sittard vs AZ Alkmaar: 0-3
  • 13 April 2023 Anderlecht vs AZ Alkmaar: 2-0
  • 8 April 2023 AZ Alkmaar vs Sparta Rotterdam: 0-1
  • 1 April 2023 AZ Alkmaar vs Heerenveen: 1-1

Waalwijk

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, RKC Waalwijk memetik hasil yang kurang memuaskan. Waalwijk hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 19 April 2023 Go Ahead Eagles vs Waalwijk: 3-2
  • 15 April 2023 Waalwijk vs Groningen: 2-1
  • 9 April 2023 Feyenoord vs Waalwijk: 5-1
  • 1 April 2023 Waalwijk vs Vitesse Arnhem: 1-0
  • 18 Maret 2023 Waalwijk vs NEC Nijmegen: 1-3

Prediksi Line Up

AZ Alkmaar: M Ryan, P Hatzidiakos, S Beukema, K Milos, Y Sugawara, T Reijnders, J Clasie, S Mijnans, M van Brederode, J Odgaard, E Pavlidis

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Waalwijk: E Vaessen, S Adewoye, L Nieuwpoort, J Gaari, J Lelieveld, V Anita, L Lutonda, P Clement, J Lobete, M Seuntjens, M Kramer

Preview Pertandingan

AZ Alkmaar lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya AZ punya performa yang lebih baik di musim ini jika dibandingkan dengan RKC Waalwijk.

Selain itu, AZ Alkmaar tampaknya akan mampu tampil lebih berani dan percaya diri pada laga nanti karena akan berstatus sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lain, RKC Waalwijk sepertinya akan bermain lebih menunggu pada laga nanti. Waalwijk sepertinya akan cukup kesulitan jika ingin tampil lepas melawan AZ Alkmaar nanti.

Namun, meskipun tidak terlalu diunggulkan pada pertandingan nanti, RKC Waalwijk tentu punya peluang juga untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara AZ – Waalwijk diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan AZ Alkmaar.

Link Live Streaming AZ vs Waalwijk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie 2022-23 dan ingin menyaksikan AZ Alkmaar versus Waalwijk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

27 Comments