Piala Afrika

Uganda vs Aljazair: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Afrika 2023 Grup F



NOBARTV NEWS – Matchday kelima Kualifikasi 2023 akan hadirkan laga Uganda versus Aljazair, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Japoma dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Juni 2023 pukul 22.00 WIB.

Aljazair dipastikan lolos ke Piala Afrika 2023, pasalnya Aljazair kini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Afrika 2023 dengan raihan 12 poin.

Posisi Aljazair sepertinya tidak mungkin lagi terkejar oleh pesaing terdekatnya di Grup F Kualifikasi Piala Afrika 2023. Diketahui bahwa Aljazair berjarak 7 poin dari Tanzania di peringkat ke-2.

Sementara itu, Uganda kini menduduki peringkat ke-3 pada klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Afrika 2023 dengan torehan 4 poin hasil dari 4 laga.

Uganda berpeluang untuk bisa menduduki posisi ke-2 pada klasemen Grup F menggeser Tanzania, asalkan bisa mengalahkan Aljazair pada pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Uganda vs Algeria di lanjutan Kualifikasi Piala Afrika 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Laga di matchday kelima Kualifikasi Piala Afrika 2023 nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi kubu Aljazair dan Uganda.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Aljazair lebih unggul daripada Uganda, tercatat bahwa Aljazair bisa menang dua kali pada dua pertemuan tersebut.

  • 4 Juni 2022 Aljazair vs Uganda: 2-0
  • 5 Februari 2011 Aljazair vs Uganda: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Uganda

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Uganda memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Uganda bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 14 Juni 2023 Kongo DR vs Uganda: 1-0
  • 28 Maret 2023 Tanzania vs Uganda: 0-1
  • 24 Maret 2023 Uganda vs Tanzania: 0-1
  • 22 Januari 2023 Uganda vs Pantai Gading: 1-3
  • 18 Januari 2023 Senegal vs Uganda: 0-1

Aljazair

Hasil yang bagus didapatkan oleh Aljazair di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Aljazair tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 27 Maret 2023 Niger vs Aljazair: 0-1
  • 23 Maret 2023 Aljazair vs Niger: 2-1
  • 4 Februari 2023 Aljazair vs Senegal: 0-0
  • 31 Januari 2023 Aljazair vs Niger: 5-0
  • 27 Januari 2023 Aljazair vs Pantai Gading: 1-0

Prediksi Line Up

Uganda: Salim Jamal M, Halid L, Fred G, Joseph O, Gavin K, Khalid A, Moses W, Bobosi B, E Okwi, Rogers M, Fahad B

Aljazair: M Zeghba, A Mandi, Ramy B, Ahmed T, Ramiz Z, H Aouar, Nabil B, Mehdi L, Said B, Baghdad B, Riyad Mahrez

Preview Pertandingan

Aljazair sepertinya akan bisa bermain lebih dominan pada pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Aljazair sepertinya akan melakukan pressing tinggi sedari menit awal nanti, guna menyulitkan dan mengurung Uganda.

Di sisi lain, Uganda diprediksi akan cukup tertekan, sehingga Uganda tampaknya akan bermain lebih bertahan saja nantinya.

Untuk melakukan serangan kepada Aljazair, Uganda sepertinya akan mengandalkan skema counter attack cepat pada pertandingan nanti.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan pada pertandingan nanti, Uganda berpeluang menang pada pertandingan nanti asalkan bisa tampil efektif.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Afrika 2023 antara Uganda – Aljazair diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Aljazair.

Link Live Streaming Uganda vs Algeria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Afrika 2023 dan ingin menyaksikan Uganda versus Algeria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.