Liga Prancis

Prediksi Lille vs PSG, Pekan Ke-16 Liga Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – pertandingan menarik pada hari Senin, 18 Desember 2023 pukul 02:45 WIB, saat Lille vs PSG di Stade Pierre-Mauroy. Dengan PSG kokoh di puncak klasemen dan Lille mengincar finis tiga besar, pertandingan ini menjanjikan perpaduan antara serangan kembang api dan ketabahan pertahanan.

Lille memiliki trio penyerang berbakat Jonathan Bamba, Edgar Ié, dan Rémy Cabella. Kreativitas dan kecepatan mereka dapat menimbulkan masalah bagi pertahanan mana pun.

Setelah awal musim yang goyah, pertahanan Lille semakin diperketat di bawah bimbingan Paulo Fonseca. Mereka harus tampil terbaik melawan serangan PSG yang bertabur bintang.

PSG menawarkan banyak pilihan menyerang, dengan Mbappe, Marco Verratti, dan Achraf Hakimi menambah kedalaman persenjataan menyerang mereka.

Meski mendominasi serangan, pertahanan PSG terkadang rentan, terutama dalam serangan balik. Kecepatan dan keterusterangan Lille bisa menjadi ancaman.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lille berhadapan dengan PSG di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Lille vs PSG, Pekan Ke-16 Liga Prancis
Potret Kylian Mbappe. (Sc: Instagram @psg)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, PSG memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus atas Lille. Dalam lima pertemuan terakhir PSG berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 19 Februari 2023 PSG vs Lille: 4-3
  • 21 Agustus 2022 Lille v PSG: 1-7
  • 6 fEBRUARI 2022 Lille v PSG: 1-5
  • 29 Oktober 2021 PSG vs Lille: 2-1
  • 1 Agustus 2021 Lille v PSG: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lille

Dalam lima pertandingan terakhirnya Lille berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali hasil imbang.

  • 15 Desember 2023 Lille vs Klaksvik: 3-0
  • 10 Desember 2023 Clermont vs LOSC Lille: 0-0
  • 3 Desember 2023 LOSC Lille vs Metz: 2-0
  • 1 Desember 2023 Olimpija Ljubljana vs LOSC Lille: 0-2
  • 27 November 2023 Lyon vs LOSC Lille: 0-2

PSG

Sementara PSG berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan dua imbang, kedua tim sama-sama belum terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 14 Desember 2023 Dortmund vs PSG: 1-1
  • 10 Desember 2023 PSG vs Nantes: 2-1
  • 3 Desember 2023 Le Havre vs PSG: 0-2
  • 29 November 2023 PSG vs Newcastle United: 1-1
  • 25 November 2023 PSG vs AS Monaco: 5-2

(Sc: Instagram @psg)

Lille OSC vs PSG: Nobartv Yalla Shoot TV Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-16 Ligue 1 Prancis 2023-2024

Prediksi Line Up

Lille: K Mannone, L Yoro, Alexsandro, A Zedadka, G Gudmundsson, Y Yazici, A Virginius, A Messoussa, H Haraldsson, A Bouaddi, B Andre

PSG: Arnau T, D Pereira, N Mukiele, C Soler, A Hakimi, Vitinha, K Lee, Fabian R, K Mbappe, O Dembele, B Barcola

Preview Pertandingan

Pertandingan ini menjanjikan pertarungan menarik dengan gaya kontras. PSG jelas merupakan favorit, namun keunggulan Lille sebagai tuan rumah dan performa terkininya bisa menimbulkan kekecewaan. Hasilnya mungkin bergantung pada kemampuan Lille untuk mengkonversi peluang mereka dan menggagalkan aliran serangan PSG.

PSG duduk nyaman di puncak klasemen Ligue 1, menunjukkan kekuatan besar mereka dengan 12 kemenangan dan hanya 2 kali seri dalam 14 pertandingan.

Lille memiliki rekor kandang yang kuat, hanya kalah sekali di Stade Pierre-Mauroy musim ini. Fans mereka yang penuh semangat niscaya akan menciptakan suasana yang berapi-api untuk mendongkrak semangat para pemain dan moral.

Serangan PSG bisa dibilang yang terbaik di dunia, mampu mencetak gol dari posisi mana pun dan kapan pun. Kreativitas dan penyelesaian klinis mereka tak tertandingi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan PSG.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lille vs PSG

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis 2023-2024 dan ingin menyaksikan Lille kontra PSG, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea