Liga Inggris

West Ham United vs Fulham FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Laga antara West Ham versus Fulham akan hadir dalam lanjutan Premier League musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Inggris tersebut akan dimainkan di Stadion Olimpiade London dan bisa disaksikan pada hari Minggu 09 Oktober 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Pekan ini akan menjadi pekan yang cukup berat bagi Fulham apalagi mereka akan bermain sebagai tim tamu kali ini. Pasalnya, mereka baru saja mengalami kekalahan yang sangat memalukan pada pekan sebelumnya saat menjamu tamunya Newcastle United. Pasukan Marco Silva tersebut takluk dengan skor yang fantastis 1-4. Bahkan mereka juga harus mengalami kerugian besar kala Nathaniel Chalobah 8′ harus terpaksa mandi lebih awal karena terkena kartu merah pada menit awal babak pertama.

Sementara West Ham sendiri baru saja mendapat angin segar setelah berhasil memenangkan pertandingan sebelumnya setelah mengalami dua kekalhan berturut-turut. West Ham berhasil menaklukkan tamunya Wolves dengan skor meyakinkan 2-0 yang masing-masing golnya dicetak oleh Gianluca Scamacca 29′ dan Jarrod Bowen 54′. Bahkan kemenangan itu bisa berlanjut saat West Ham menjalani laga lanjutan , West Ham berhasil mencuri tiga poin saat bertandang ke markas Anderlecht dengan skor akhir 0-1.

Dengan hasil kekalahan yang didapatnya tersebut, Fulham masih tertahan diurutan kesembilan klasemen sementara karena baru mampu mengoleksi sebelas poin dari hasil tiga kali menang dan dua kali kalah serta tiga kali juga telah menelan kekalahan. Sedangkan West Ham juga masih bertengger diurutan ke-15 karena baru bisa mengoleksi tujuh poin dari hasil dua kali menang dan sekali seri serta telah menelan lima kali kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Everton vs Liverpool Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara West Ham melawan Fulham dilanjutan Premier League, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

West Ham berhasil memenangkan empat pertandingan dalam lima pertemuan terakhir mereka dan satu pertandingan diantaranya berakhir dengan seri.

07 Februari 2021 Fulham – West Ham United 0-0

08 November 2020 West Ham United – Fulham 1-0

27 Juli 2019 Fulham v West Ham United 0-1

23 Februari 2019 West Ham United v Fulham 3-1

16 Desember 2018 Fulham v West Ham United 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Ham United

Dalam lima laga terakhir yang telah dilakoni West Ham, mereka berhasil keluar sebagai pememang sebanyak empat kali dan baru menelan kekalahan sekali saja.

06 Oktober 2022 Anderlecht vs West Ham United 0-1

01 Oktober 2022 West Ham United vs Wolverhampton Wanderers 2-0

18 September 2022 Everton vs West Ham United 1-0

16 September 2022 Silkeborg vs West Ham United 2-3

09 September 2022 West Ham United vs FCSB 3-1

Fulham FC

Fulham hanya mampu menang dua kali saja dalam lima laga terakhirnya dan tiga laga diantaranya berakhir dengan kekalahan.

01 Oktober 2022 Fulham vs Newcastle United 1-4

17 September 2022 Nottingham Forest vs Fulham 2-3

Baca Juga:  Prediksi Cambridge vs Wycombe Rabu 24 April 2024, Pekan ke-40 League One

03 September 2022 Tottenham vs Fulham 2-1

31 Agustus 2022 Fulham vs Brighton & Hove Albion 2-1

27 Agustus 2022 Arsenal vs Fulham 2-1

Prediksi Line Up

West Ham: Alphonse Areola, Ben Johnson, Craig Dawson, Angelo Ogbonna, Vladimír Coufal, Manuel Lanzini, Flynn Downes, Emerson Palmieri, Saïd Benrahma, Michail Antonio, Jarrod Bowen

Fulham: Bernd Leno, Layvin Kurzawa, Tim Ream, Tosin Adarabioyo, Kevin Mbabu, Neeskens Kebano, Harrison Reed, Bobby De Cordova-Reid, Andreas Pereira, Daniel James, Aleksandar Mitrović

Preview Pertandingan

Dalam rekor 28 pertandingan yang mempertemukan mereka dalam semua ajang, West Ham sangan mendominasi dengan telah memenangkan 16 kali duel dan Fulham hanya mampu keluar sebagai pemenang sebanyak lima kali saja dan tujuh pertandingan diantaranya berakhir dengan imbang.

Meskipun Fulham memiliki klasemen yang lebih tinggi musim ini. Tetapi itu tidak akan bisa menjamin kemenangan bagi Fulham. Apalagi Fulham sedang mengalami penurunan performa akhir-akhir ini.

Wes Ham tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini pastinya. Mereka akan menurunkan skuad terbaiknya saa ini demi bisa meraih poin dan memperbaiki peringkat mereka musim ini di Premier League.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Premier League antara West Ham melawan Fulham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming West Ham vs Fulham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga West Ham kontra Fulham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments