BRI Liga 1

Persis Solo vs Borneo FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-24 BRI Liga 1 Indonesia 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Persis Solo versus Borneo FC akan disuguhkan dipekan ke-24 Indonesia, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023.

Diketahui, Persis Solo dan Borneo akan menyelenggarakan pertandingan berikut di stadion Maguwoharjo pada pukul 17:00 WIB dan kalian juga bisa menyaksikan secara langsung di Nobartv live streaming jika kalian tidak bisa hadir ke stadion.

Dengan dua kali kekalahan beruntun yang di dapat oleh Borneo FC di laga sebelumnya, Borneo kini turun ke peringkat 5 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mempunyai 36 poin dari 22 pertandingan.

Sementara itu, Persis saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara Bri Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 28 poin dari laga. Tambahan tiga poin dilaga sebelumnya membuat Persis Solo bisa sedikit menjauh dari zona degradasi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Persis berhadapan dengan Borneo di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Persis Solo hanya memiliki satu rekor pertemaun dengan Borneo FC dan laga tunggal tersebut berhasil dimenangkan oleh Borneo FC dengan skor 2-1.

  • 28 Agustus 2022 Borneo FC vs Persis Solo: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persis Solo

Hasil yang kurang memuaskan di dapat oleh Persis Solo di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Persis Solo hanya mampu meraih dua kemenangan, dua imbang dan satu kali kekalahan.

  • 6 Februari 2023 Madura United vs Persis: 2-3
  • 2 Februari 2023 Persis vs Bhayangkara: 1-3
  • 28 Januari 2023 Persita vs Persis: 0-0
  • 23 Januari 2023 Persis vs Persikabo: 1-1
  • 19 Januari 2023 Persis vs Persija: 1-0

Borneo FC

Di lima laga terakhirnya, Borneo FC juga menuai hasil yang cukup buruk. Tercatat Borneo FC sudah mengalami tiga kali kekalahan, satu imbang dan hanya bisa mendapatkan satu kemenangan saja.

  • 8 Februari 2023 Dewa United vs Borneo: 1-0
  • 03 Februari 2023 Persebaya 1927 vs Borneo: 3-2
  • 30 Januari 2023 Borneo vs Persik Kediri: 2-0
  • 26 Januari 2023 Persib Bandung vs Borneo: 1-0
  • 21 Januari 2023 Borneo vs Barito Putera: 0-0

Prediksi Line Up

Persis: G Pandenuwu, K Helmiawan, Jaime, G Adsit, Eky T, A Messidoro, S Tan, A Fathier, R Matsumura, S Arif, Fernando R

Borneo FC: Angga Saputra, Leo Guntara, Julio Cesar, Agung Prasetyo, Fajar Rahman, Hendro Siswanto, Ambrizal Umanailo, Wahyudi Hamisi, Adam Alis, Matheus Pato, Stefano Lilipaly

Preview Pertandingan

Bermain di kandang sendiri, Persis Solo bakal memiliki kepercayaan diri yang lebih besar dibandingkan dengan tim tamunya Borneo FC. Dengan begitu, bisa diprediksi Persis Solo akan lebih mendominasi jalanya pertandingan.

Ditambah lagi, dalam beberapa terakhir ini Borneo FC tampil cukup buruk. Hal itu menyebabkan Borneo FC tertimpa dua kali kekalahan secara beruntun di dua laga terakhirnya.

Maka hal ini menjadi kesempatan bagi Persis Solo untuk menyamakan rekor pertemuanya yang dulu sempat mengalami kekalahan di pertemuan pertama.

Akan tetapi, Borneo FC juga akan berusaha untuk bermain maksimal agar ia tidak menderita kekalahan kembali.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persis.

Link Live Streaming Persis vs Borneo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Persis kontra Borneo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment