Timnas Indonesia

Prediksi Indonesia vs Turkmenistan, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Indonesia vs Turkmenistan akan tersaji dalam ajang FIFA Matchday 2023. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Gelora Bung Tomo, Surabaya, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 08 September 2023 tepatnya pukul 19.30 WIB.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, hanya meraih satu kemenangan. Meskipun demikian, jika kita mempertimbangkan lawan-lawan yang dihadapinya, hasil tersebut sebenarnya tidak buruk.

Tim Garuda hanya kalah dengan skor 0-2 saat berhadapan dengan juara , Argentina.

Sementara itu, Timnas Turkmenistan mengalami empat kekalahan dalam lima pertandingan internasional terakhir mereka.

Satu pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Salah satu kekalahan yang paling mencolok adalah saat mereka dikalahkan oleh Malaysia dengan skor 0-1.

Jika melihat rekor pertemuan kedua tim, keunggulan lebih berada di pihak Indonesia. Tim Indonesia telah meraih dua kemenangan dalam empat pertemuan mereka.

Pada pertemuan terakhir mereka pada bulan Juli 2021, Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-3 melawan Turkmenistan. Saat itu, Cristian Gonzales berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Indonesia melawan Turkmenistan dalam lanjutan FIFA Matchday yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Marc Klok (depan) dan Jordi Amat (belakang) dalam sesi latihan bersama Timnas Indonesia menjelang pertandingan melawan Turkmenistan (Sc: Instagram @marcklok)
Marc Klok (depan) dan Jordi Amat (belakang) dalam sesi latihan bersama Timnas Indonesia menjelang pertandingan melawan Turkmenistan (Sc: Instagram @marcklok)
Baca Juga:  Beragam Reaksi Netizen usai Indonesia Gagal ke Final Piala Asia U23

Head to Head

Di lansir dari bola.net, Indonesia dan Turkmenistan telah mencatatkan empat kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam empat kali pertemuan tersebut, Indonesia berhasil meraih dua kali kemenangan.

Sedangkan Turkmenistan baru mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu laga lainnya berakhir imbang.

  • 28 Juli 2011: Indonesia 4-3 Turkmenistan
  • 23 Juli 2011: Turkmenistan 1-1 Indonesia
  • 17 November 2004: Indonesia 3-1 Turkmenistan
  • 31 Maret 2004: Turkmenistan 3-1 Indonesia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Indonesia

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Indonesia berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan.

  • 19 Juni 2023: Indonesia 0-2 Argentina
  • 14 Juni 2023: Indonesia 0-0 Palestina
  • 28 Maret 2023: Indonesia 2-2 Burundi
  • 25 Maret 2023: Indonesia 3-1 Burundi
  • 9 Januari 2023: Vietnam 2-0 Indonesia

Turkmenistan

Turkmenistan berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 23 Maret 2023: Malaysia 1-0 Turkmenistan
  • 14 Juni 2022: Bahrain 1-0 Turkmenistan
  • 11 Juni 2022: Bangladesh 1-2 Turkmenistan
  • 8 Juni 2022: Turkmenistan 1-3 Malaysia
  • 27 Mei 2022: Thailand 1-0 Turkmenistan

Punggawa Timnas Indonesia saat menjalani latihan taktikal. (Sc: Youtube @PSSITV)

Baca Juga:  STY Bongkar Alasan Skuad Garuda Tak Main Baik Lawan Uzbekistan

Indonesia vs Turkmenistan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday 2023

Prediksi Line Up

Indonesia: Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Fachruddin Aryanto, Edo Febriansyah; Sandy Walsh, Marc Klok, Ricky Kambuaya; Stefano Lilipaly, Dendy Sulistyawan, Egy Maulana Vikri

Turkmenistan: Rasul Charyyev; Mekan Saparov, Guychmyrat Annagulyyev, Ykhlas Toydzhanov, Abdy Byashimov, Arzuvguly Sapargulyev; Teymur Charyyev, Akhmet Ataev, Murat Annaev; Begmyrat Bayov, Altymurad Annadurdyev

Preview Pertandingan

Berdasarkan rekor pertemuan dan performa terbaru, Indonesia nampaknya memiliki keunggulan di atas kertas. Namun, dalam sepak bola, segala kemungkinan bisa terjadi.

Rekor pertemuan yang lebih menguntungkan Indonesia bisa memberi mereka kepercayaan diri ekstra saat melawan Turkmenistan.

Meskipun Indonesia juga menghadapi tantangan, hasil imbang dengan Palestina dan kemenangan melawan Burundi adalah hal positif yang bisa mereka bawa ke pertandingan ini.

Timnas Turkmenistan mungkin akan bermain dengan motivasi tinggi untuk memperbaiki catatan mereka setelah beberapa kekalahan terakhir.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan FIFA Matchday antara Indonesia melawan Turkmenistan diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Indonesia vs Turkmenistan

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan laga Indonesia kontra Turkmenistan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan