BRI Liga 1

PSS Sleman vs Persebaya Surabaya: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketujuh BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023



Link Live Streaming PSS Sleman - Persebaya BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming PSS Sleman – Persebaya Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 Indonesia yang mempertemukan laga antara PSS Sleman versus Persebaya Surabaya, pertandingan tersebut akan di gelar di stadion Maguwoharjo dan akan dimainkan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022 pada pukul 20:30 WIB.

Perlu diketahui, PSS Slema musim ini berada di posisi ke 9 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan meraih 8 poin dari 6 pertandingan. Apabila PSS Sleman mampu memetik kemenangan, maka PSS Sleman akan menjauh dari kejaran Persebaya Surabaya dan kemungkinan terjadi akan naik ke posisi 7 dengan menggeser Arema dan Persikabo yang saat ini mempunyai poin sama yakni, 10 poin.

Di sisi lawan, Persebaya Surabaya saat ini berada di peringkat 11 klasmen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan meraih 7 poin dari 6 pertandingan. Jika Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan PSS Sleman, maka bisa dipastikan Persebaya Surabaya akan naik ke posisi 9 dengan menggeser PSS Sleman yang saat ini hanya terpaut 1 poin dari Persebaya Surabaya.

Diketahui, Kedua tim mempunyai rekor pertemuan sebanyak empat pertandingan saja. PSS Sleman mampu mengalahkan Persebaya Surabaya sebanyak 2 pertandingan dan Persebaya Surabaya juga memetik 2 kemenangan juga atas PSS Sleman, rekor yang seimbang di raih oleh kedua tim.

Sebelum akan menyaksikan laga antara PSS Sleman berhadapan dengan Persebaya Surabaya, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

PSS Sleman

Dalam lima pertandingan yang sudah dijalani oleh PSS Sleman, mereka meraih hasil yang cukup bagus. PSS Sleman mampu memenangkan dua pertandingan dan meraih dua hasil draw, serta mengalami satu kali kekalahan saja.

23 Agustus 2022 Persik Kediri vs PSS Sleman: 0-2

19 Agustus 2022 PSS Sleman vs Persib Bandung: 0-1

13 Agustus 2022 PSS Sleman vs Barito Putera: 1-0

5 Agustus 2022 Arema FC vs PSS Sleman: 0-0

29 Juli 2022 RANS Nusantara FC vs PSS Sleman: 3-3

Persebaya Surabaya

Di lima pertandingan terakhirnya, Persebaya Surabaya meraih hasil yang kurang baik. Persebaya Surabaya hanya bisa memenangkan dua pertandingan dan meraih satu hasil draw serta mengalami dua kekalahan.

23 Agustus 2022 Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang: 1-0

19 Agustus 2022 Borneo FC vs Persebaya Surabaya: 2-1

14 Agustus 2022 Persebaya Surabaya vs Madura United: 2-2

7 Agustus 2022 Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya: 1-0

1 Agustus 2022 Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang: 2-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

PSS Sleman: M Ridwan, T Souza Duarte, M Merauje, S Ramadhan, Bagus N, J Ayoub, Ze Valente, T Ferre, D Mustaine, Komarudin, M Chagas

Persebaya Surabaya: Satria Tama, Rizky Ridho, Riswan L, A Catur Pamungkas, Koko Ari A, M Hidayat, B Aldama, Higor Vidal, S Yamamoto, A Nufiandani, Januar Eka

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, mereka mempunyai rekor pertemuan yang seimbang. Dengan ini akan membuat laga akan berjalan sangat menarik, mereka berdua akan berupaya untuk memenangkan pertandingan agar bisa mendapatkan poin penuh dan merubah rekor pertemuan mereka.

Sementara itu, di pertandingan sebelumnya kedua tim juga sama-sama meraih hasil yang baik atau berhasil memenangkan pertandingannya. Bisa dipastikan, pertandingan malam nanti akan berjalan sangat sengit dengan tempo cepat.

Di sisi lain, PSS Sleman mempunyai keuntungan tersendiri karena akan memainkan laga ketujuhnya di stadion mereka. PSS Sleman bakal di dukung oleh ribuan para penggemaranya, PSS juga akan diberikan suntikan rasa semnagat agar bisa memenangkan pertandingan melawan Persebaya Surabaya.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga antara PSS Sleman menghadapi Persebaya Surabaya diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSS Sleman.

Link Live Streaming PSS Sleman versus Persebaya Surabaya

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga PSS Sleman – Persebaya Surabaya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment