Liga Inggris

Sunderland AFC vs Blackburn Rovers: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-24



NOBARTV NEWS – Duel antara Sunderland versus Blackburn akan meramaikan pekan ke-24 kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Of Light dan bisa disaksikan pada Senin 26 Desember 2022 pukul 19.30 WIB.

Sunderland AFC tampak memetik hasil yang kurang maksimal di pekan sebelumnya. Diketahui bahwa Sunderlan hanya bermain imbang kontra Hull City dengan skor akhir 1-1.

Sementara itu, Blackburn Rovers berlaga di ajang pada pertandingan terakhirnya. Di ajang tersebut, Blackburn Rovers menderita kekalahan 1-4 kontra Nottingham Forest.

Apabila menilik pada tabel klasemen sementara EFL Championship, Blackburn Rovers lebih unggul daripada Sunderland. Diketahui bahwa Blackburn kini berada di ketiga dengan 39 poin, sementara itu Sunderland berada di posisi ke-13 dengan 31 poin.

Sunderland tentunya ingin menang di laga nanti guna keluar dari zona papan tengah klasemen. Di sisi lain, Blackburn Rovers tentunya juga ingin menang agar bisa bertahan di papan atas klasemen sementara EFL Championship.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sunderland vs Blackburn di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Blackburn Rovers dan Sunderland tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa Blackburn dan Sunderland bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 19 Oktober 2022 Blackburn vs Sunderland: 2-0
  • 21 Maret 2012 Blackburn vs Sunderland: 2-0
  • 11 Desember 2011 Sunderland AFC v Blackburn: 2-1
  • 1 Januari 2011 Sunderland AFC v Blackburn: 3-0
  • 19 Oktober 2010 Blackburn Rovers vs Sunderland: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sunderland

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sunderland AFC tampak memetik hasil yang kurang baik. Sunderland hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 17 Desember 2022 Hull City vs Sunderland: 1-1
  • 13 Desember 2022 Sunderland vs West Brom: 1-2
  • 3 Desember 2022 Sunderland vs Millwall: 3-0
  • 25 November 2022 Al Shahab vs Sunderland: 0-1
  • 12 November 2022 Birmingham vs Sunderland: 1-2

Blackburn Rovers

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Blackburn Rovers di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Blackburn bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 22 Desember 2022 Blackburn Rovers vs Nottingham Forest: 1-4
  • 18 Desember 2022 Norwich City vs Blackburn Rovers: 0-2
  • 10 Desember 2022 Blackburn Rovers vs Preston North End: 1-4
  • 3 Desember 2022 Ajax vs Blackburn Rovers: 0-2
  • 2 Desember 2022 Blackburn Rovers vs Hearts: 4-0

Prediksi Line Up

Sunderland: A Patterson, L O Nien, D Batth, A Alese, L Gooch, C Evans, D Neil, A Diallo, J Clarke, E Simms, Alex P

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Blackburn: A A W PearsA Phillips, S Wharton, C Mola, L Travis, J Garrett, A Wharton, R Hedges, D Markanday, S Szmodics, G Hirst

Preview Pertandingan

Sunderland punya sedikit keuntungan di laga nanti, karena akan jadi tim tuan rumah di laga nanti. Dengan bermain di markasnya sendiri, Sunderland tentunya bisa percaya diri dan tidak perlu beradaptasi lama.

Diprediksi bahwa Sunderlad AFC bisa saja tampil lebih menekan sejak menit awal nanti. Jika tidak bisa tampil lepas, Sunderlan sepertinya akan mengandalkan skema direct long pass cepat.

Di sisi lain, Blackburn Rovers tentunya tidak mudah untuk dikalahkan. Blackburn diprediksi bakal bermain menekan juga di laga nanti, Blackburn Rovers juga tampaknya akan bisa bermain percaya diri karena punya keunggulan skuad jika dibandingkan dengan Sunderland nanti.

Prediksi Line Up

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Sunderland v Blackburn Rovers diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Blackburn Rovers.

Link Live Streaming Sunderland vs Blackburn

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23 dan ingin menyaksikan Sunderland versus Blackburn, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

23 Comments