Liga Arab

Prediksi Al Nassr vs Al Riyadh, Pekan ke-16 Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAl Nassr FCAl-Riyadh SC


NOBARTV NEWS – Laga antara Al Nassr vs Al Riyadh akan tersaji di pekan ke-16 Liga Arab Saudi 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Al Awwal Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 9 Desember 2023 pukul 01.00 WIB.

Al Nassr kini bertengger di peringkat ke-2 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi, diketahui bahwa Al Nassr mengoleksi 34 poin hasil dari 15 laga.

Apabila mampu mengalahkan Al Riyadh di pertandingan nanti, Al Nassr bisa mendekati poin Al Hilal yang ada di posisi pertama klasemen.

Di sisi lawan, Al Riyadh kini menduduki posisi ke-13 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan torehan 16 poin hasil dari 15 laga.

Al Riyadh bisa saja naik ke peringkat ke-11 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi, asalkan mampu menang ketika melawan Al Nassr di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Al Nassr vs Riyadh di lanjutan Liga Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Al Nassr (SC: Instagram @alnassr)
Aksi pemain Al Nassr (SC: Instagram @alnassr)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Nassr tampak lebih unggul daripada Al Riyadh jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Al Nassr bisa menang tiga kali, sedangkan Al Riyadh hanya bisa menang dua kali.

  • 25 Februari 2005 Al Nassr v Al Riyadh: 3-1
  • 23 September 2004 Al Riyadh vs Al Nassr: 3-1
  • 8 Februari 2004 Al Nassr – Al Riyadh: 0-1
  • 26 September 2003 Al Riyadh vs Al Nassr: 0-3
  • 16 April 2003 Al Nassr – Al Riyadh: 2-1

Statostol Lima Pertandingan Terakhir

Al Nassr

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Nassr memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Al Nassr mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 5 Desember 2023 Istiklol vs Al Nassr: 1-1
  • 2 Desember 2023 Al Hilal vs Al Nassr: 3-0
  • 28 November 2023 Al Nassr vs Persepolis: 0-0
  • 25 November 2023 Al Nassr vs Al Akhdoud: 3-0
  • 12 November 2023 Al Wehda vs Al Nassr: 1-3

Al Riyadh

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Al Riyadh di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Riyadh hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 30 November 2023 Al Riyadh vs Al Hazm: 0-0
  • 24 November 2023 Al Taawon vs Al Riyadh: 1-2
  • 10 November 2023 Al Riyadh vs Al Fateh: 1-1
  • 6 November 2023 Al Ahli vs Al Riyadh: 3-0
  • 27 Oktober 2023 Al Taee vs Al Riyadh: 3-2

Al Nassr FC vs Al Riyadh SC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Al Nassr: N Alaqidi, A Alwjami, A Laporte, S Al Ghanam, A Telles, S Fofana, M Brozovic, Talisca, Otavinho, S Mane, C Ronaldo

Al Riyadh: M Campana, D Arslanagic, Alin T, A A Khaibari, K Al Shuwayyi, B Toure, F Al Rashidi, Al Omar, D Ndong, Yahia A S, S Al Abbas

Pemain Al Nassr latihan (SC: Instagram @alnassr)

Preview Pertandingan

Al Nassr FC diprediksi akan bisa bermain cukup menekan dan mendominasi secara penguasaan bola nanti, hal itu karena Al Nassr punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Al Riyadh jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Di sisi lawan, Al Riyadh sepertinya akan tampil lebih menunggu dan bertahan saja di pertandingan nanti. Al Riyadh tampaknya akan cukup tertekan dengan pola permainan yang diterapkan Al Nassr FC nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Nassr v Al Riyadh diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Al Nassr.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Nassr vs Al Riyadh

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi dan ingin menyaksikan Al Nassr versus Al Riyadh, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Nassr vs Al Riyadh, Pekan ke-16 Liga Arab Saudi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.