Piala KNVB

OFC Oostzaan vs Sparta Rotterdam: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala KNVB 2022-23 Putaran Pertama



NOBARTV NEWS – Laga antara OFC versus Sparta Rotterdam akan hadir di putaran pertama Piala KNVB Belanda musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Sportpark Purmersteijn dan bisa disaksikan pada Jumat 21 Oktober 2022 pukul 01.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa OFC Oostzaan merupakan tim dari kasta ketiga Liga Belanda atau Jack’s League. Sementara itu, Sparta Rotterdam merupakan tim yang sudah 4 tahun berlaga di kasta tertinggi Liga Belanda, Eredivisie.

Baik OFC Oostzaan maupun Sparta Rotterdam pastinya ingin menang di putaran pertama Piala KNVB nanti agar bisa masuk ke putaran selanjutnya.

Pertandingan antara OFC Oostzaan versus Sparta Rotterdam tampaknya akan berlangsung menarik meskipun kedua tim berbeda kasta.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara OFC vs Sparta Rotterdam di lanjutan Piala KNVB, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Sparta Rotterdam belum pernah bertemu OOFC Oostzaan, oleh karena itu laga di Piala KNVB nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

OFC Oostzaan

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, OFC Oostzaan mencatat hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa OFC Oostzaan tidak bisa menang dan mengalami lima kali kekalahan beruntun.

15 Oktober 2022 Kong FC Volendam vs OFC Oostzaan: 2-0

8 Oktober 2022 OFC Oostzaan vs Spakenburg: 0-2

6 Oktober 2022 Katwijk vs OFC Oostzaan: 5-0

1 Oktober 2022 Lisse vs OFC Oostzaan: 2-1

24 September 2022 OFC Oostzaan vs Kozakken Boys: 2-4

Sparta Rotterdam

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sparta Rotterdam memetik hasil yang lumayan bagus. Tercatat Sparta Rotterdam hanya bisa memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

16 Oktober 2022 Sparta Rotterdam vs NEC Nijmegen: 2-0

9 Oktober 2022 Sparta Rotterdam vs FC Emmen: 3-1

2 Oktober 2022 RKC Waalwijk vs Sparta Rotterdam: 2-2

17 September 2022 Sparta Rotterdam vs FC Groningen: 2-1

12 September 2022 Feyenoord vs Sparta Rotterdam: 3-0

Prediksi Line Up

OFC: D Agyei, A Haddad, N van den Hauvel, M Frimpong, D Baly, R Burger, E Veerman, F Belarbi, M Veerman, G Prijor, N Butter

Sparta Rotterdam: N Olij, A Auassar, B Vriends, D Abels, M Pinto, J Kitolano, J de Guzman, S Mijnans, K Saito, A Vereshueren, T Lauritsen

Preview Pertandingan

Jika menilik pada kualitas dan kekuatan kedua tim, Sparta Rotterdam tentunya lebih unggul daripada OFC Oostzaan. Sehingga di pertandingan nanti Sparta Rotterdam punya peluang yang lebih besar untuk bisa menang.

Sparta Rotterdam diprediksi bakal tampil sedikit mendominasi di laga nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun intensitas serangan. Sparta Rotterdam tampaknya bakal memaksa OFC Oostzaan untuk bermain bertahan pada laga nanti.

Di sisi lain, OFC Oostzaan tampaknya akan tertekan di laga nanti. OFC Oostzaan tampaknya akan memilih untuk tampil bertahan dan menunggu, sembari melakukan serangan balik cepat untuk menggempur pertahanan Sparta Rotterdam.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan, OFC Oostzaan pastinya juga punya peluang untuk bisa meraih kemenangan pada laga nanti, asalkan bisa memanfaatkan peluang dengan efektif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Piala KNVB antara OFC – Sparta Rotterdam diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Sparta Rotterdam.

Link Live Streaming OFC vs Sparta Rotterdam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala KNVB 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara OFC versus Sparta Rotterdam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul OFC Oostzaan vs Sparta Rotterdam: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala KNVB 2022-23 Putaran Pertama yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.