Liga Belanda

Prediksi Jong Ajax vs ADO, Pekan ke-10 Eerste Divisie

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Jong Ajax vs ADO akan tersaji di pekan ke-10 kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion De Toekomst dan bisa disaksikan pada Selasa 24 Oktober 2023 pukul 01.00 WIB.

ADO Den Haag tampak tengah bersaing di zona papan atas Eerste Divisie musim ini. Diketahui bahwa ADO kini menduduki posisi ke-3 klasemen sementara Eerste Divisie dengan raihan 21 poin.

Jika mampu memetik kemenangan di laga melawan Jong Ajax nanti, ADO Den Haag bisa saja naik ke posisi puncak klasemen sementara Eerste Divisie.

Di sisi lawan, Jong Ajax tampak masih cukup kesulitan untuk bisa meraih kemenangan di Eerste Divisie musim ini. Dalam 10 laga terakhir, Jong Ajax hanya bisa menang sekali saja.

Untuk saat ini, Jong Ajax menduduki posisi ke-19 pada klasemen sementara Eerste Divisie dengan raihan 5 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Ajax U21 vs ADO Den Haag di lanjutan Eerste Divisie, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain ADO Den Haag (SC: Instagram @adodenhaag)
Potret pemain ADO Den Haag (SC: Instagram @adodenhaag)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, ADO Den Haag tercatat baru pernah bermain melawan Jong Ajax empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, Jong Ajax dan ADO Den Haag tampak berimbang karena sama-sama bisa menang dua kali.

  • 9 Mei 2023 Jong Ajax v ADO Den Haag: 4-2
  • 28 Agustus 2022 ADO Den Haag vs Jong Ajax: 4-0
  • 8 Maret 2022 Jong Ajax v ADO Den Haag: 6-3
  • 8 Agustus 2021 ADO Den Haag vs Jong Ajax: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jong Ajax

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Jong Ajax memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Jong Ajax hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 21 Oktober 2023 Dordrecht vs Jong Ajax: 4-0
  • 7 Oktober 2023 Jong Ajax vs VVV Venlo: 3-0
  • 30 September 2023 Telstar vs Jong Ajax: 3-2
  • 26 September 2023 Jong Ajax vs FC Eindhoven: 1-1
  • 19 September 2023 Jong AZ vs Jong Ajax: 5-2

ADO Den Haag

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh ADO Den Haag di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa ADO Den Haag tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 21 Oktober 2023 Emmen vs ADO Den Haag: 2-3
  • 7 Oktober 2023 ADO Den Haag vs TOP Oss: 2-1
  • 30 September 2023 MVV vs ADO Den Haag: 0-3
  • 23 September 2023 ADO Den Haag vs Telstar: 1-1
  • 19 September 2023 FC Eindhoven vs ADO Den Haag: 1-1

Ajax Amsterdam U21 vs ADO Den Haag: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-10 Eerste Divisie 2023-24

Prediksi Line Up

Jong Ajax: C Setford, O Aertssen, N Verschuren, D Jermoumi, T Gooijer, G Alders, N Chourak, O Agougil, A Martha, J Banel, S I Muzambo

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

ADO Den Haag: K Nikiema, T Asante, M Waem, H Koudossou, B Van Hintum, K Surmeli, J van der S, D Klas, D Van M, H Veerman, M Hamdaoui

Poster laga Jong Ajax melawan ADO Den Haag (SC: Instagram @adodenhaag)

Preview Pertandingan

Jong Ajax sepertinya akan cukup percaya diri ketika bermain melawan ADO Den Haag nanti, pasalnya Jong Ajax akan bermain di kandangnya sendiri.

Di sisi lawan, ADO Den Haag juga sepertinya akan punya rasa percaya diri cukup tinggi di laga nanti, pasalnya ADO punya performa yang lebih baik di Eerste Divisie musim ini.

Meskipun akan jadi tim tamu di laga nanti, ADO Den Haag diprediksi akan bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya kepada Jong Ajax nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Eerste Divisie antara Jong Ajax – ADO Den Haag diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan ADO Den Haag.

Link Yalla Shoot Live Streaming Jong Ajax vs ADO

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda kasta ke-2 atau Eerste Divisie musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Jong Ajax versus ADO Den Haag, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.