Liga Konferensi Eropa

Prediksi Frankfurt vs Aberdeen, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Grup G musim 2023/24 akan mempertemukan Frankfurt vs Aberdeen. Pertandingan tersebut akan digelar di Deutsche Bank Park, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 21 September 2023 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Eintracht Frankfurt dan Aberdeen belum pernah bertemu sebelumnya, sehingga pertandingan ini akan menjadi awal yang segar bagi kedua tim. Kedua tim akan berusaha untuk memulai kampanye Liga Konferensi Eropa mereka dengan baik.

Eintracht Frankfurt memasuki pertandingan ini dengan catatan yang solid dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mereka meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang, menunjukkan konsistensi mereka. Hasil imbang terakhir mereka melawan VfL Bochum menunjukkan ketangguhan mereka.

Di sisi lain, Aberdeen belum menunjukkan performa yang solid dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Mereka belum meraih kemenangan, hanya mampu meraih dua hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan. Hasil negatif terakhir mereka melawan Heart of Midlothian dan Hibernian menjadi perhatian.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Eintracht Frankfurt melawan Aberdeen dalam lanjutan Liga Konferensi Eropa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Farès Chaïbi adalah pemain sepak bola profesional yang bermain sebagai pemain sayap atau gelandang untuk klub Bundesliga Eintracht Frankfurt dan tim nasional Aljazair. (Sc: Instagram @eintrachtfrankfurt)
Farès Chaïbi adalah pemain sepak bola profesional yang bermain sebagai pemain sayap atau gelandang untuk klub Bundesliga Eintracht Frankfurt dan tim nasional Aljazair. (Sc: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Head to Head

Di kutip dari livescore.biz, Frankfurt dan Aberdeen belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eintracht Frankfurt

Frankfurt berhasil meraih dua kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 16 September 2023: VfL Bochum 1-1 Eintracht Frankfurt
  • 07 September 2023: Eintracht Frankfurt 3-1 Wehen Wiesbaden
  • 03 September 2023: Eintracht Frankfurt 1-1 Koln
  • 01 September 2023: Eintracht Frankfurt 2-0 Levski Sofia
  • 27 Agustus 2023: 1. FSV Mainz 05 1-1 Eintracht Frankfurt

Aberdeen

Berbanding terbalik dengan Frankfurt, Aberdeen tanpa kemenangan sama sekali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Ia hanya mampu meraih dua kali hasil imbang, serta tiga kali menelan kekalahan.

  • 16 September 2023: Heart of Midlothian 2-0 Aberdeen
  • 03 September 2023: Aberdeen 0-2 Hibernian
  • 01 September 2023: Aberdeen 1-3 Hacken
  • 27 Agustus 2023: St. Mirren 2-2 Aberdeen
  • 25 Agustus 2023: Hacken 2-2 Aberdeen

Konferensi pers usai pertandingan VfL Bochum – Eintracht Frankfurt. (Sc: Youtube @Eintracht)

Frankfurt vs Aberdeen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2023/24 Grup G

Prediksi Line Up

Eintracht Frankfurt: Trapp, Lucas Melo, Koch, Pacho, Buta, Larsson, Skhiri, Nkounkou, Dina Ebimbe, Gotze, Ngankam

Aberdeen: Roos, Gartenmann, Rubezic, Jensen, Devlin, Clarkson, Shinnie, McGarry, McGrath, Duk, Miovski

Preview Pertandingan

Pertandingan ini akan menjadi awal yang menarik untuk kedua tim dalam kampanye Liga Konferensi Eropa mereka. Eintracht Frankfurt akan memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri di Deutsche Bank Park.

Dengan catatan positif dalam beberapa pertandingan terakhir, Frankfurt akan menjadi favorit dalam pertandingan ini. Mereka memiliki kemampuan mencetak gol dan pertahanan yang solid.

Namun, dalam sepak bola, hasil akhir selalu bisa menjadi kejutan. Pertandingan ini akan menjadi pertarungan untuk meraih tiga poin pertama dalam fase grup Liga Konferensi Eropa, dan keduanya akan berusaha keras untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Konferensi Eropa antara Frankfurt melawan Aberdeen diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Yalla Shoot Live Streaming Frankfurt vs Aberdeen

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Konferensi Eropa 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Frankfurt kontra Aberdeen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan