Liga Portugal

Prediksi Farense vs Gil Vicente, Pekan ke-16 Liga Portugal

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-16 2023-24 akan hadirkan laga antara Farense vs Gil Vicente, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion de Sao Luis dan dapat disaksikan pada Sabtu 10 Januari 2024 pukul 22.30 WIB.

SC Farense kini berada di posisi ke-8 pada klasemen sementara Liga Portugal, tercatat bahwa Farense mengoleksi 18 poin untuk saat ini.

Apabila mampu meraih kemenangan di pertandingan kontra Gil Vicente nanti, Farense bisa saja naik ke posisi ke-7pada klasemen sementara Liga Portugal.

Di sisi lain, Gil Vicente kini ada di peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Portugal dengan torehan 15 poin hasil dari 15 laga.

Gil Vicente berpeluang naik ke peringkat ke-9 pada klasemen sementara Liga Portugal, asalkan mampu mengalahkan Farense di pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara SC Farense vs Vicente di lanjutan Liga Portugal musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Gil Vicente (SC: Instagram @gilvicente.fc)
Aksi pemain Gil Vicente (SC: Instagram @gilvicente.fc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, SC Farense tampak lebih unggul daripada Gil Vicente jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Farense mampu meraih tiga kali kemenangan, sedangkan Gil Vicente hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja.

  • 1 Mei 2021 Gil Vicente vs Farense: 0-0
  • 10 Januari 2021 SC Farense – Gil Vicente: 3-1
  • 14 Mei 2016 Gil Vicente vs SC Farense: 2-3
  • 3 Januari 2016 Farense v Gil Vicente: 0-2
  • 5 Mei 2002 Farense – Gil Vicente: 3-2
Baca Juga:  Prediksi Famalicao vs Benfica Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Farense

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SC Farense memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Farense hanya mampu menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 30 Desember 2023 Estoril vs Farense: 4-0
  • 16 Desember 2023 Farense vs Estrela: 0-0
  • 9 Desember 2023 Benfica vs Farense: 1-1
  • 2 Desember 2023 Farense vs Guimaraes: 1-2
  • 12 November 2023 Boavista vs Farense: 1-3

Gil Vicente

Pada lima pertandingan terakhirnya, Gil Vicente memetik hasil yang kurang memuaskan. Gil Vicente hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 30 Desember 2023 Gil Vicente vs Boavista: 1-0
  • 17 Desember 2023 Arouca vs Gil Vicente: 3-0
  • 12 Desember 2023 Gil Vicente vs Moreirense: 1-1
  • 5 Desember 2023 Sporting CP vs Gil Vicente: 3-1
  • 25 November 2023 Serpa vs Gil Vicente: 0-1

SC Farense vs Gil Vicente FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Portugal 2023-24

Prediksi Line Up

Farense: R Velho, G Silva, Z Muscat, Talocha, Pastor, Mattheus, B Belloumi, V Goncalves, C Falcao, M Matias, B Duarte

Baca Juga:  Prediksi Arouca vs Estrela Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Gil Vicente: Andrew, R Fernandes, G Pereira, Z Carlos, Vilas Boas P, M Dominguez, K Fujimoto, R M Gbane, F Correia, D S Costa, R Baturina

Pemain Gil Vicente latihan (SC: Instagram @gilvicente.fc)

Preview Pertandingan

SC Farense diprediksi akan bermain dengan rasa percaya diri lebih tinggi di pertandingan pekan ke-16 Liga Portugal 2023-24 nanti, hal itu karena Farense akan berstatus sebagai tim tuan rumah.

Farense sepertinya akan cukup berani menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal pertandingan nanti.

Di sisi lain, Gil Vicente sepertinya akan sedikit kesulitan untuk melakukan tekanan kepada lini pertahanan Farense nanti. Gil Vicente diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Portugal antara Farense v Gil Vicente diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan SC Farense.

Link Yalla Shoot Live Streaming Farense vs Gil Vicente

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Portugal dan ingin menyaksikan Farense versus Gil Vicente FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.