Carabao Cup

Prediksi Luton vs Gillingham, Carabao Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Luton vs Gillingham akan tersaji di babak putaran kedua 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kenilworth Road dan bisa disaksikan pada Rabu 30 Agustus 2023 pukul 01.45 WIB.

Diketahui bahwa Gillingham FC merupakan tim dari kasta keempat yang ada di putaran kedua Carabao Cup musim ini. Sementara itu, Luton Town diketahui sebagai wakil dari kasta pertama Liga Inggris.

Luton Town tercatat langsung lolos ke babak putaran kedua Carabao Cup musim ini, tanpa perlu harus bersaing di putaran pertama sebelumnya.

Di sisi lawan, Gillingham FC harus bersaing terlebih dahulu di putaran pertama sebelumnya.

Tercatat bahwa Gillingham mampu menang 3-1 kontra Southampton di putaran pertama, sehingga mampu mendapatkan tiket lolos ke putaran kedua.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Luton Town vs Gillingham FC di lanjutan Carabao Cup 2023, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Luton Town tampak lebih unggul daripada Gillingham FC.

Diketahui bahwa Luton Town bisa menang dua kali, sementara Gillingham FC hanya bisa menang sekali saja.

  • 16 Maret 2019 Luton Town v Gillingham FC: 2-2
  • 24 November 2018 Gillingham FC vs Luton Town: 1-3
  • 31 Agustus 2016 Gillingham vs Luton Town: 1-2
  • 7 Oktober 2015 Gillingham FC vs Luton Town: 2-1
  • 4 Maret 2009 Luton v Gillingham: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Luton Town

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Luton Town memetik hasil yang kurang bagus. Diketahui bahwa Luton Town hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali beruntun.

  • 26 Agustus 2023 Chelsea vs Luton Town: 3-0
  • 12 Agustus 2023 Brighton vs Luton Town: 4-1
  • 5 Agustus 2023 VfL Bochum vs Luton Town: 2-1
  • 3 Agustus 2023 Wolves vs Luton Town: 0-0
  • 29 Juli 2023 Sheffield Wed vs Luton Town: 1-2

Gillingham FC

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Gillingham FC memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Gillingham FC bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 26 Agustus 2023 Gillingham FC vs Colchester: 0-3
  • 19 Agustus 2023 Crawley Town vs Gillingham FC: 0-1
  • 16 Agustus 2023 Sutton vs Gillingham FC: 0-1
  • 12 Agustus 2023 Gillingham FC vs Accrington Stanley: 1-0
  • 9 Agustus 2023 Gillingham FC vs Southampton: 3-1

Luton Town vs Gillingham FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Carabao Cup 2023

Prediksi Line Up

Luton Town: T Kaminski, T Lockyer, A Bell, R Burke, R Giles, I Kabore, T Chong, M Nakamba, R Barkley, E Adebayo, C Morris

Gillingham: J Turner, S Ogie, M Ehmer, C Alexander, S Malone, C Mahoney, T Dieng, S Williams, J Williams, T Nichols, A Nadesan

Preview Pertandingan

Luton Town tampaknya akan punya motivasi dan rasa percaya diri tinggi di pertandingan nanti, mengingat bahwa Luton akan tampil sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Selain itu, dengan keunggulan kualitas skuad, Luton Town diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi nantinya, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lain, Gillingham FC sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Luton Town nanti.

Gillingham diprediksi akan mengandalkan skema direct long pass cepat untuk bisa menyerang lini pertahanan Luton Town.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup 2023 antara Luton Town – Gillingham FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Luton Town.

Link Live Streaming Luton vs Gillingham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Luton versus Gillingham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.